Penampakan Elemental Skill dan Burst Shikanoin Heizou Genshin Impact yang Mirip Shaolin Soccer

Burst Shikanoin Heizou

Shikanoin Heizou

Meskipun Genshin Impact versi 2.7 belum juga mendapat kabar pasti, akun resmi malah beri pengumuman yang lebih mengejutkan dengan dihadirkannya Shikanoin Heizou sebagai karakter baru.

Baru – baru ini pemain disuguhi penampakan bentuk animasi dari Elemental Skill dan Burst Shikanoin Heizou yang unik bukan main dari para leaker! Penasaran? Yuk simak bersama, brott!

Detective Conan? Inazume Eleven? Shaolin Soccer? Elemental Skill dan Burst Shikanoin Heizou Menendang Angin!

Tendangan Maut Heizou

Versi beta Genshin Impact 2.8 banyak hadirkan berbagai macam bocoran untuk Shikanoin Heizou. Seorang leaker@genshinmains” pamerkan animasi elemental skill Heizou beserta elemental burst-nya.

Leaker lain bernama @dimbreath membagikan deskripsi masing-masing untuk elemental skill dan burst milik Heizou. Untuk videonya, kalian bisa perhatikan di sematan Tweet pada artikel ini ya, brott!

https://twitter.com/genshinmains/status/1526649390903218176
Bentuk Elemental Skill Heizou “Heartstopper Strike”

Heartstopper Strike, Heizou akan memunculkan sebuah ‘Heartstopper Strike‘ yang dapat memberikan Anemo damage. Jika pemain menahan skill ini, maka Heizou akan mengisi energi sebelum melepaskan serangan yang lebih besar.

Dengan menahan skill, karakter akan menerima effectDeclension‘ yang akan meningkatkan kekuatan serangan. Efek ini meningkatkan kekuatan dari elemental skill Heizou selanjutkan dan efek ini terjadi maksimal 4 stacks. Jika sudah mencapai 4 stacks, elemental skill selanjutnya akan lebih kuat dan luas.

https://twitter.com/genshinmains/status/1526650224462417920
Bentuk Elemental Burst Heizou “Windmuster Kick”

Animasi dari Elemental Burst Heizou adalah yang paling menarik banyak perhatian gamers. Heizou akan membentuk angin menjadi bola dan menendangnya dengan kuat. Burst miliknya mengingatkan pemain dengan Shaolin Soccer.

Berkat ini pula, tak sedikit yang membuat meme dengan caption “Inazuma Eleven” karena Heizou berasal dari Inazuma dan suka tendang – menendang. Lalu, ada pula yang menyamakan Heizou dengan Detective Conan berkat pekerjaan mereka yang serupa dan tendangan penuh tenaga yang serupa.

Windmuster Kick sendiri adalah elemental burst yang membuat Heizou melayang ke udara dan menendang musuhnya untuk memberikan Anemo AoE damage. Jika skill ini mengenai musuh yang terkena efek Hydro, Cryo, Pyro, atau Electro, mereka akan terkena Windmuster Iris yang akan menyebabkan AoE explosion. Efek ini hanya mengenai ke maksimal 4 musuh saja.

Meskipun dikabarkan sebagai pengguna senjata Katalis, Heizou dapat dijadikan sebagai DPS berkat kekuatannya ini. Selain itu, penampilannya tidak seperti seorang Katalis sama sekali! Bagaimana menurut kalian, brott? Akankah membawa detektif ganteng ini pulang?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version