Skill Dehya Bermasalah, Pemain Genshin Impact Minta HoYoverse Perbaiki

skill dehya bermasalah genshin impact

Skill Dehya Bermasalah, Pemain Genshin Impact Minta HoYoverse Perbaiki

Skill Dehya bermasalah – Genshin Impact 3.5 baru saja berusia seminggu dengan menghadirkan Dehya sebagai karakter playable B5 baru. Ia merupakan karakter penting dalam arc Sumeru seorang pemegang vision Pyro bersenjata Claymore.

Sayangnya, si cantik ini justru dilaporkan memiliki banyak masalah terkait kit, khususnya Elemental Burst. Saking bermasalahnya, pemain sampai meminta HoYoverse untuk segera perbaiki. Kira-kira separah apa, sih?

Pemain Tuntut HoYoverse Perbaiki Skill Dehya Bermasalah

Skill Dehya banyak masalah, pemain Genshin minta HoYoverse perbaiki

Ketika leak Dehya Genshin Impact bertebaran di linimasa, pemain sudah menaruh harapan tinggi sebab animasi dan attack pattern dari Elemental Burst-nya sungguh memikat hati. Namun, siapa sangka ternyata Burst Dehya ini pula yang bermasalah.

Masalah pertama yang dilaporkan oleh pemain adalah Elemental Burst Dehya yang tiba-tiba menghilang ketika mereka melakukan jump. Dikira bug, rupanya jump cancel ini bukan sebuah mitos. Burst si cantik yang sedang aktif akan langsung menghilang jika pemain melakukan lompatan.

Kalian bisa langsung saksikan di bawah ini:

Langsung hilang ketika kamu melompat

Masalah kedua adalah Dehya yang tidak dapat menyerang ekor Azhdaha. Pemain menilai hal ini sangat menganggu dimana seharusnya Dehya bisa memberikan damage habis-habisan dan mengalahkan Azhdaha menggunakan Elemental Burst-nya.

Kalian bisa saksikan videonya di bawah ini dimana Dehya Genshin Impact bahkan tidak menyumbang damage apapun. Damage pyro yang terlihat di bawah ini datang dari Burst-nya Bennett.

Tidak bisa menyerang ekor Azhdaha

Tak cukup sampai di sana, ternyata pemain temukan masalah baru terkait skill Dehya. Kali ini, burst Dehya kena cancel bukan karena tak sengaja memencet jump melainkan karena obstacle yang ada di game!

Video di bawah ini memperlihatkan Dehya Genshin Impact yang melancarkan beberapa serangan sebelum mengaktifkan Burst-nya. Namun, Burst ini malah auto cancel ketika Dehya menyerang kotak dan barrel yang ada di sana.

Skill hilang jika menyerang obstacle

Itulah sederet masalah burst Dehya yang baru diketahui sejauh ini. Tak hanya user @Zy0x_, @N1vrame, @Daily_Nahida, dan @VertGO_ saja yang mengeluhkan masalah ini melainkan hampir seluruh komunitas mengeluhkan hal yang sama.

Semoga keluhan pemain dapat tersampaikan dan developer akan segera menangani masalah yang ada pada kit Dehya Genshin Impact bermasalah.

Namun, terlepas skill-nya yang bermasalah, kehadiran Dehya ini banyak menginspirasi para pemain untuk turut melakukan donasi dalam penggalangan dana dalam membantu pendidikan anak-anak di China. Benar-benar sosok yang sebenarnya baik hati dibalik perawakannya yang gahar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version