Skill Teleportasi Assassin’s Creed Mirage Menjadi Perdebatan Gamer di Linimasa

Game Konsol Terbaik

Inilah dia game konsol terbaik di tahun ini yang bisa kamu nikmati

Skill Teleportasi Assassin’s Creed MirageMirage menjadi salah satu seri terbaru Assassin’s Creed yang disambut antusias oleh gamer dan juga penggemar. Game disambut baik karena kembali membawa gameplay klasik yang menjadi ciri khas franchise ini. Selain itu, ia dikabarkan bakal hadirkan skill berupa teleportasi agar semakin menambah pengalaman bermain yang seru.

Namun, skill tersebut nyatanya menjadi perdebatan cukup hangat di internet baru – baru ini. Dan beberapa gamer dan penggemar mencoba memberikan pendapatnya terkait kemampuan satu ini.

Seputar Tentang Skill Teleportasi Assassin’s Creed Mirage

Skill ini menjadi perdebatan di antara para penggemar

Perdebatan dimulai dari salah satu user Reddit u/SadeqWasTaken dalam subreddit Assassin’s Creed. Pada postingannya tersebut, ia sedikit bingung mengapa Basim, tokoh utama Assassin’s Creed Mirage dapat berteleportasi ke manapun di mana ia sebenarnya tidak mempunyai kemampuan tersebut.

Melalui kolom komentar, beberapa gamer berkata bahwa itu sebenarnya adalah kemampuan yang didapatkan lewat Animus. Ini dikarenakan Basim bergerak terlalu cepat sehingga Animus tidak dapat mengimbanginya.

Ada yang Berpendapat Itu Hal Biasa dalam Game

Ada juga yang berpendapat itu hal biasa di seri game ini

Melihat hal tersebut, beberapa di antaranya menganggap bahwa itu sedikit cheesy, dan akan lebih menarik jika melihat situasi tanpa kemampuan dan berfokus pada strategi. Sedangkan gamer lain berpendapat bahwa itu hanyalah kemampuan tambahan untuk Basim, dan merasa bahwa merasa Assassin’s Creed Mirage semakin tidak realistis.

Meski begitu, beberapa dari mereka juga merasa tidak keberatan dengan itu. Kehadiran Eagle Vision, protagonis Assassin’s Creed yang punya kemampuan unik (Arno dapat berubah menjadi orang berbeda di Unity, Evie Frye menjadi invisible di Syndicate), jatuh di tumpukan jerami dari ketinggian tanpa cedera menyatakan bahwa game buatan Ubisoft ini tidak pernah realistis sejak awal.

Kira – kira bagaimana pendapatmu tentang hal ini, Brott? Game Assassin’s Creed Mirage akan rilis tanggal 12 Oktober 2023 di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version