Ini Skill Terbaru Revamp Vexana di Mobile Legends, Segera Hadir di Advance Server

Ini Skill Terbaru Revamp Vexana di Mobile Legends, Segera Hadir di Advance Server

Dilansir dari akun Instagram resmi Mobile Legends, Moonton menjelaskan skill terbaru revamp Vexana di Mobile Legends. Mereka juga sebutkan bahwa Revamp Vexana tersebut akan segera hadir di Advance Server Mobile Legends.

Namun, belum diketahui kapan tanggal pasti hadirnya Revamp Vexana di Advance Server tersebut ya. Kita baru bisa melihat perubahan yang didapatkan Vexana beserta alasan pihak developer membuat Vexana tampak lebih cantik.

Lantas, bagaimana Skill – Skill terbaru Revamp Vexana di Mobile Legends nantinya? Mari simak sebagai berikut ini.

Skill – Skill Terbaru Revamp Vexana di Mobile Legends

Skill 1 – Charmed Specter

Ini Skill Terbaru Revamp Vexana di Mobile Legends, Segera Hadir di Advance Server 5

Sebelum : Menyebabkan efek ketakutan kepada semua lawan dalam satu garis.

Setelah : Menyebabkan efek ketakutan kepada lawan yang terkena hit pertama kali. Kemudian, apabila ada lawan di dekatnya, maka akan terkena efek yang sama setelah selang beberapa waktu.

Penjelasan : Moonton merasa Skill saat ini terlalu kuat dengan kecepatan proyektil yang tinggi, jarak jauh, dan efek Crowd Control yang kuat. Versi revamp mempertahankan kekuatan Vexana saat menghadapi satu lawan tetapi menurunkan efeknya dalam kasus lain.

Skill 2 – Nether Snare

Ini Skill Terbaru Revamp Vexana di Mobile Legends, Segera Hadir di Advance Server 6

Sebelum Revamp : Ketika skill digunakan, setelah jeda yang singkat, memberikan Damage yang tinggi kepada lawan di area yang ditentukan.

Setelah Revamp : Damage dapat diaktifkan lebih awal, dan meningkat seiring dengan durasi mengumpulkan kekuatan.

Penjelasan : Karena jeda penggunaan skill 2 yang cukup lama, membuat skill Vexana saat ini sulit untuk digunakan para pemain kalau tidak menggunakan combo dari Skill 1 Vexana. Dengan alasan tersebut, Moonton merubah Vexana dapat langsung menggunakan skill 2 ke arah musuh untuk mengatasi alasan tersebut.

Skill 3 – Cursed Oath

Ini Skill Terbaru Revamp Vexana di Mobile Legends, Segera Hadir di Advance Server 7

Sebelum Revamp : Vexana akan memberikan kutukan kepada musuh selama 8 detik yang akan memberikan damage terus – menerus. Ketika berhasil mengeliminasi musuh dalam periode kutukan, maka Vexana dapat memanggil Puppet Undead Hero tersebut.

Setelah Revamp : Vexana akan langsung Undead Knight di lokasi target.

Penjelasan : Syarat penggunaan skill Vexana sebelum Revamp sungguhlah rumit. Untuk mengatasi hal tersebut, maka mereka mengganti Ultimate Vexana agar langsung dapat memanggil bala bantuan berbentuk Undead Knight. Undead Knight juga dijelaskan akan lebih membantuk dengan memberikan efek stun, serta damage berkelanjutan.

Cerita Terbaru Revamp Vexana di Mobile Legends

Ini Skill Terbaru Revamp Vexana di Mobile Legends, Segera Hadir di Advance Server 8

Tidak hanya skill Vexana yang dirubah, namun pihak Moonton juga akan merubah jalan cerita dari Vexana di Mobile Legends nantinya.

Dia akan menjadi seorang Necrokeep muda, sehingga membuat tampilan wajah Vexana berubah menjadi lebih cantik, dibanding dirinya yang menakutkan sebelum Revamp.

Warna tubuh Vexana yang dominan gelap sebelum di-Revamp juga sulit untuk dilihat oleh para pemain. Dengan alasan tersebut, Moonton merubah warna dominan Vexana menjadi warna hijau terang, dan efek cahaya disekujur tubuhnya.

Nah, itulah Skill terbaru Revamp Vexana di Mobile Legends dan wajib sekali untuk kalian ketahui. Ketika hadir nanti, apakah kalian akan semakin sering menggunakan Vexana di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version