Skin Alice dan Airi Terbaru jadi Obat Kecewa Para Challangers?

airi snow

Setelah beberapa waktu yang lalu muncul Voting dimana Skin Alice terbaru yaitu Red Queen yang akan dibagikan secara gratis atau dibeli lewat voucher didalam shop akhirnya usai terjawab. Nampaknya Garena AOV Indonesia akan membagikan skin Alice Red Queen secara cuma-cuma bagi kamu yang login dan mengikuti event yang nantinya disediakan oleh Garena AOV Indonesia brott.

Selain skin Alice Red Queen, karena mendekati Natal dan Tahun baru nampaknya Garena akan memberikan banyak event menjelang akhir tahun, salah satunya dengan adanya kembali Skin Airi Sakura Fubuki, namun berbeda dengan Sakura Fubuki yang sebelumnya, dimana versi yang baru ini Airi tampil dengan rambut pirang dengan baju berwarna putih, mungkin bisa kalian lihat bentuknya seperti gambar dibawah ini.

Airi Snow

Airi Snow
Airi Snow 2
Airi Snow 3

Sama cantik bukan dengan Sakura Fubuki versi aslinya, mungkin akan diadakan lagi sistem Super Gacha untuk mendapatkan skin ini brott.

Katanya obat? kok tetep Gacha?

begini brott, bagi kalian yang mungkin saja melewatkan event Super Gacha Airi Sakura Fubuki mungkin saja kecewa saat kelewatan event tersebut, karena skin itu hanya dijual dengan waktu terbatas dengans sistem Gacha, jadi bisa saja dengan ada event Super Gacha Airi Snow ini mungkin saja menjadi obat untuk kalian Challangers yang memang mengidamkan skin ini sejak lama. atau mungkin saja Garena AOV Indonesia menjual dengan cara lain, kita tidak akan tahu kan brott? jadi kita patut nantikan saja seperti apa nantinya skin ini akan dijual.

Alice Red Queen

Alice Red Queen
Alice Red Queen 2
Alice Red Queen 3

Kali ini memang benar-benar obat untuk kalian brott, karena kalian bisa mendapatkan skin ini secara cuma-cuma nantinya, tentunya dengan mengikuti event yang diadakan oleh Garena AOV Indonesia. Setelah kecewa dengan Annette yang hanya didapatkan dengan cara membeli Codex Xeniel mungkin ini cukup menjadi obat, mengingat Alice juga Support yang tidak kalah kuat dibandingkan Annette brott, ditambah pakai skin ini yang didapat secara cuma-cuma, makin maknyus bukan? hehehe


Baca juga artikel dan berita menarik lainya seputar Tech dan Game dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version