Skin Alpha General Void, Seri Pertama Penjahat Super di Mobile Legends

Skin Alpha General Void, Seri Pertama Penjahat Super di Mobile Legends

Dilansir dari Youtube Channel Official Mobile Legends, Moonton mengumumkan akan hadirnya skin Alpha bernama General Void yang akan menjadi seri squad penjahat super pertama di Mobile Legends. (19/09/2021)

Seri squad para penjahat ini akan menjadi musuh para skin squad “Hero” di Mobile Legends yaitu Lancelot, Esmeralda, Brody dan Chou.

Dengan hadirnya seri para penjahat ini, akan menceritakan sebuah kisah baru yang akan hadir di Land of Dawn. Belum ada kepastian resmi dari Moonton kapan tanggal yang pasti untuk skin ini hadir di Mobile Legends.

Yang pastinya apabila kamu para pecinta Alpha, wajib sekali untuk mendapatkan skin tersebut.

Review Skin Alpha – General Void

Mobile Legends juga telah membagikan bocoran trailer resmi untuk kita melakukan review skin Alpha – General Void. Dengan didominasi warna ungu, Alpha memang tampak seperti penjahat para pahlawan super di film Hollywood.

Seperti halnya hitam dan putih, warna skin penjahat super dari Alpha sangatlah bertentangan dengan warna skin seri ‘Hero’ yang didominasi berwarna cerah. Hal ini akan membuat pertempuran di Land of Dawn akan semakin berwarna.

Seperti halnya seri skin ‘Hero’, seri skin penjahat super ini juga akan mendapatkan efek recall-nya tersendiri. Setelah melihat trailer di atas, apakah kamu berniat untuk membeli skin ini brott?

Harga Skin Alpha – General Void
Skin Alpha General Void, Seri Pertama Penjahat Super di Mobile Legends 3

Belum ada harga pasti dari skin Alpha – General Void ketika artikel ini dibuat. Akan tetapi, harga skin ini diprediksi akan sama dengan skin seri “Hero” di Mobile Legends. Artinya, bersiaplah untuk mengeluarkan uang sebesar 2.5 – 3 Juta Rupiah.

Dengan mempertimbangkan title ‘skin penjahat super pertama’ di Mobile Legends dan juga Alpha merupakan Hero favorit kamu, maka skin ini akan terlihat murah untuk dibeli.

Itulah berita seputar skin Alpha terbaru di Mobile Legends. Apakah kamu tertarik untuk membelinya? silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version