Skin Alpha Mobile Legends dapatkan perubahan desain!

66303665 617686192058734 7280140463468707840 O

Alpha menjadi salah satu hero fighter Mobile Legends yang baru – baru ini mendapatkan buff yang cukup signifikant. Dimana hero fighter tersebut, selama 3 minggu yang lalu mendapatkan tambahan efek skill, status, dan kemampuan yang membuatnya menjadi cukup OP di advance server. Sehingga tidak mengherankan jika Moonton akhirnya memberikan revamp kepada skin yang dimiliki oleh hero tersebut. Karena baru – baru ini dirumorkan bahwa Skin Onimusha Alpha akan mendapatkan perubahan desain yang membuatnya menjadi sangat apik.


Seperti yang bisa dilihat pada gambar diatas, Skin yang dinamakan Onimusha Commander dari alpha akan mendapatkan perubahan yang cukup signifikant. Efek api yang sebelumnya hanya dimiliki oleh mata Alpha akan menyelimuti dirinya. Api kebiruan akan menyelimuti dirinya menambahkan kegarangan dari hero fighter tersebut, sehingga musuh pun akan takut menghadapi hero tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya itu, Moonton juga sepertinya akan merubah BETA menjadi lebih apik dan keren, tak seperti bola mata yang dipegang oleh Alpha seperti pada gambar diatas. Uniknya lagi, Moonton juga memberikan Senjata yang lebih keren dibandingkan sebelumnya.

Ya walaupun begitu, gambar diatas masih berupa rumor, dan Moonton seperti biasa masih belum memberikan announcement apapun terkait dengan kabar tersebut, dan kita hanya bisa menunggu pada saat perilisan revamp skin tersebut di advance server, atau informasi dari leakers Mobile Legends terkait dengan skin tersebut kedepannya.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!
Exit mobile version