Skin Awoken Francis di Call of Duty Warzone Mengalami Glitch Membuat Pemain Menjadi Tidak Terlihat

Call of Duty Warzone Skin Awoken Francis

Seri game Call of Duty dalam beberapa tahun ini dikenal sebagai game FPS tembak-tembak yang seru bagi para pemain, baik itu bermain mode campaign ataupun multiplayer online. Disediakan juga berbagai fitur lainnya seperti skin untuk menambah daya tarik pada senjata maupun karakter. Namun belakangan ini, sebuah skin bernama Awoken Francis yang ada di game Call of Duty Warzone membuat karakter pemain yang menggunakannya menjadi tidak terlihat.

Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Glitch Skin Awoken Francis Membuat Pemain Tidak Terlihat di Game Call of Duty Warzone

Glitch yang membuat skin karakter pemain menjadi tidak terlihat ini sedang marak terjadi dan dialami oleh para pemain game Call of Duty Warzone. Skin yang dimaksud adalah Awoken Francis.

Glitch seperti ini mengganggu keseruan pemain lain karena mereka tidak bisa melihat dengan jelas posisi pemain yang menggunakan skin Awoken Francis. Mereka hanya bisa melihat topeng yang melayang sebagai penanda posisi mereka. Dan itupun masih mengganggu keseruan mereka bermain Call of Duty Warzone.

Kalian bisa lihat glitch-nya dari salah satu pengguna akun Twitter yang merupakan pemain Call of Duty Warzone di bawah ini.

Belum Bisa Diperbaiki Secepatnya Karena Masih Musim Liburan

Skin Awoken Francis di Call of Duty Warzone Mengalami Glitch Membuat Pemain Menjadi Tidak Terlihat 3

Selain dari glitch skin tidak terlihat, masih ada banyak permasalahan lainnya yang dialami oleh pemain Call of Duty Warzone. Mulai dari senjata Shotgun yang terlalu kuat, pemain respawn dengan item loadout mereka, audio yang rusak dan masih banyak lagi.

Para gamer meminta kepada pihak developer Raven Software untuk segera memperbaiki segala macam permasalahan. Mulai dari bug, glitch dan juga nerf pada beberapa senjata dalam game. Hal ini sering terjadi pada masa-masa libur akhir tahun baru kemarin.

Dan pada hari ini (5/1), jajaran staf developer baru saja kembali dari hari libur mereka. Berdasarkan informasi yang didapatkan, pihak Raven Software akan segera memperbaiki semua keluhan yang dialami pemain pada game Call of Duty Warzone.

Awalnya Dijanjikan Naik Gaji, Tim QA Tester Call of Duty Kini Justru Terancam PHK

Skin Awoken Francis di Call of Duty Warzone Mengalami Glitch Membuat Pemain Menjadi Tidak Terlihat 4

Pada awal Desember 2021 yang lalu, QA tester kontrakan untuk Raven Software dilaporkan akan dihadapi dengan PHK mulai 28 Januari 2022 mendatang. Beberapa sumber menyebutkan kalau masing-masing QA tester ini nantinya akan lakukan pertemuan tiap orangnya dengan pihak manajemen. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai skin Awoken Francis di Call of Duty Warzone mengalami glitch membuat pemain menjadi tidak terlihat. Apakah glitch tersebut akan segera diperbaiki oleh pihak developer Raven Software? Mari kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari mereka.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Call of Duty, Call of Duty Warzone atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version