Skin Bruno – Street Hype akan Gratis di Mobile Legends pada Bulan Mei 2022

Skin Bruno - Street Hype akan Gratis di Mobile Legends pada Bulan Mei 2022

Dilansir dari leaker dengan akun Facebook @mlbbdaily, skin Bruno bernama ‘Street Hype’ akan gratis di Mobile Legends pada bulan Mei 2022 nantinya. Pada Bulan tersebut, akan terdapat event 515 eParty untuk para pemain.

Event tersebut merupakan Event tahunan yang biasanya selalu diselenggarakan oleh Moonton selaku pengembang. Pada event ini, memang biasanya Moonton memberikan skin gratis dan hadiah menarik lainnya.

Salah satunya adalah Skin Bruno – Street Hype. Apabila kita lihat dari Splash Art di atas, maka Skin tersebut terbilang cukuplah bagus. Bruno akan dirubah menjadi seorang yang bergaya anak Hype Beast dengan pakaian mewah.

Gaya rambut Bruno akan dirubah menjadi gaya Gimbal yang sangat cocok untuk dirinya. Bruno juga akan mengenakan jaket ala Hype Beast yang memiliki baju Branded yang mahal.

Bocoran Skin Bruno – Street Hype di Dalam Game Mobile Legends

Kalian juga harus melihat penampakan bocoran skin Bruno – Street Hype di dalam game Mobile Legends. Bola yang menjadi senjata utama Bruno ketika bertarung di Land of Dawn, dirubah menjadi berwarna – warni ketika ditendang.

Hal tersebut mungkin dihadirkan untuk lebih memeriahkan event 515 di Mobile Legends dengan lebih berwarna. Akan terdapat efek animasi ketika Bruno menendang bola kesayangannya juga ya.

Dalam animasi itu juga, kita bisa melihat seberapa lincahnya Bruno dalam mengendalikan senjatanya. Dia bisa membuat tendangan Boomerang yang akan membuat Bola kembali kepadanya.

Apabila dilihat dari event tahun sebelumnya, Event 515 ini akan berlangsung selama satu bulan. Dimulai dari tanggal 1 – 30 Mei 2022. Info ini masih bersifat bocoran. Bisa jadi Moonton akan berikan waktu event yang lebih singkat, atau lebih lama nantinya. Kita tunggu saja berita kelanjutannya ya. Belum ada keterangan pasti juga cara mendapatkan skin gratis Bruno tersebut ya.

Mobile Legends bisa dimainkan di HP Android atau Ios kesayanganmu ya.

Nah, itulah berita seputar Skin Bruno – Street Hype yang akan Gratis di Mobile Legends pada Bulan Mei 2022 mendatang. Apakah kamu tertarik untuk mendapatkan skin tersebut ketika event telah hadir brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version