Apakah Skin Collector Dyrroth Terbaru Layak Dibeli di Mobile Legends?

Skin Collector Dyrroth Terbaru

Skin Collector Dyrroth Terbaru – Kemarin, tepatnya pada tanggal 5 Januari 2023, Moonton telah merilis Skin Collector terbaru untuk Dyrroth bertajuk Naraka Flame di ML. Skin ini menjadi perbincangan hangat di kalangan para pemain karena dianggap sangat keren dengan tema “Iblis dari Neraka”.

Lantas, apakah Skin Collector Dyrroth terbaru ini layak untuk dibeli di Mobile Legends? Berikut ulasan dari penulis.

Poin yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Skin Collector Dyrroth Terbaru di Mobile Legends

Ada beberapa poin penting yang harus kita perhatikan sebelum membeli sebuah Skin di Mobile Legends : Efek Skill, kelangkaan Skin, dan harga.

Efek Skill Dyrroth Saat Gunakan Skin Collector di Mobile Legends

Ada 4 efek Skill Dyrroth ketika gunakan Skin Collector di ML. Ada Pasif – Wrath of the Abyss, Skill 1 – Burst Strike, Skill 2 – Spectre Step, dan Ultimate – Abysm Strike. Apa saja perubahannya? Berikut akan kami jelaskan.

Pasif – Wrath of the Abyss

Pasif Dyrroth Collector- Wrath of the Abyss

Pasif ini akan membuat Dyrroth punya serangan ketiga yang super kuat. Ditandai dengan gerakan menyerang secara melingkar, dan akan mengeluarkan efek sebuah efek. Ketika Dyrroth gunakan Skin Collector-nya ini, maka serangan dari Pasif Dyrroth akan mengeluarkan efek Api berwarna hitam dilapisi ungu yang cukup keren.

Efek Skill ini cukup menonjol apalagi Dyrroth merupakan seorang Fighter yang mengandalkan banyak Basic Attack. Jadi, dia akan sangat sering mengeluarkan efek Skill dari Skin ini. Jadi, efek Skin tidak akan selalu menjadi sorotan.

Skill 1 – Burst Strike

Efek Skill 1 Dyrroth Skin Collector – Burst Strike

Sayangnya, efek Skill 1 dari Dyrroth tidak terlalu tampak berubah ketika gunakan Skin Collector-nya ini. Hanya ledakan api yang tidak terlalu menonjol ketika digunakan. Seperti sebuah efek animasi kecil saja.

Skill 2 – Spectre Step

Efek Skill 2 Serangan 1- Spectre Step Dyrroth Skin Collector
Efek Skill 2 Serangan 2 – Spectre Step Dyrroth Skin Collector

Dan lagi, kita juga tidak bisa melihat perubahan yang terlalu mencolok dari efek Skin Collector Dyrroth terbaru ini saat gunakan Skill 2-nya. Dyrroth akan mengeluarkan sedikit efek api ketika meluncur ke arah musuh, dan efek serangan kedua setelahnya juga tidak memberikan banyak perubahan, hanya perubahan pada warna senjatanya saja.

Alangkah baiknya kalau efek Skill 2 Dyrroth dipadukan dengan ledakan api yang lebih heboh ketimbang efek Slash setelah memberikan serangan fatal.

Ultimate – Abysm Strike

Efek Ultimate Dyrroth Skin Collector- Abysm Strike

Nah, kita mulai ke efek Skill terbaik ketika Dyrroth gunakan Skin Collector ini. Dia akan mengeluarkan sebuah bayangan tangan berwarna ungu (dimana mirip banget dengan Susanoo milik Madara) dan mengumpulkan kekuatan ke arah senjatanya. Kemudian, senjata Dyrroth akan menembus kobaran api, memberikan efek ledakan api ke musuh bersama dengan senjata ini.

Efek Skill ini yang membuat pemain heboh dengan adanya Skin Collector Dyrroth terbaru di ML. Soalnya, belum ada Skin bertema kegelapan yang memiliki efek Skill seperti punya Dyrroth ini.

Menurut saya, ini juga merupakan efek yang sangat keren juga, terutama saat animasi mengeluarkan tangan bayangan itu. Ini seperti menghidupkan sebuah karakter dari Dyrroth yang merupakan pangeran dari Abyss.

Tingkat Kelangkaan Skin Collector Dyrroth di Mobile Legends

Tingkat Kelangkaan Skin Collector Dyrroth di Mobile Legends

Untuk menilai lebih lanjut tentang apakah Skin Collector Dyrroth ini layak untuk dibeli di ML, tentu kita harus mempertimbangkan kelangkaan Skin-nya.

Skin Collector merupakan Skin yang hanya bisa didapatkan melalui Event Gacha bernama Grand Collector. Event ini terbatas dan hanya akan hadir selama 20 Hari saja dan perlu menunggu waktu lama untuk hadir kembali. Sesuai tajuk, Skin ini hanya akan ditujukan bagi kalian yang ingin mengkoleksi saja. Jadi, tingkat kelangkaannya termasuk ke kategori cukup tinggi.

Harga Skin Collector Dyrroth Terbaru di Mobile Legends

Harga Skin Collector Dyrroth di Mobile Legends

Seperti yang saya jelaskan di atas, kalian hanya bisa mendapatkan Skin ini melalui Event Gacha, dimana tidak ada harga yang pasti. Tapi, menurut beberapa Youtuber, kalian bisa mendapatkan Skin Collector Dyrroth dengan mengeluarkan 5000 – 6000 Diamonds, atau setara Rp 1.500.000 lebih. Jujur saja, angka yang sangat tinggi untuk sebuah Skin saja.

Kesimpulan

Kesimpulan Apakah Skin Collector Dyrroth ini layak untuk dibeli?

Jadi, apakah Skin Collector Dyrroth ini layak untuk dibeli? Menurut saya tidak terlalu, kalau kalian bukan penggila Hero Dyrroth di ML. Soalnya kalau penggila Hero Dyrroth maka bakal jadi udara yang sangat segar untuk melihat efek – efek Skill baru.

Tapi, kalau kalian bukan penggila Hero Dyrroth seperti saya, maka efek Skill yang ditawarkan tidak terlalu menarik dan terkesan biasa saja, kecuali pada Ultimate-nya. Itupun bukan sesuatu yang original dalam sebuah inovasi Skin. Masih dengan prinsip Moonton yaitu “terinspirasi”.

Malah lebih baik membeli Skin hasil kolaborasi yang jelas kalau mereka membeli lisensi dulu baru bisa mengeluarkan Skin-nya. Lebih sepadan untuk didapatkan menimbang keaslian karakter dan perpaduan yang unik untuk Hero ML. Seperti halnya Skin King of Fighters – Orochi Chris untuk Dyrroth yang menurut saya masih jauh lebih bagus dan menarik untuk dilihat.

Tapi, saya masih menghargai efek – efek animasi dan berbagai perubahan yang diberikan untuk Dyrroth ketika gunakan Skin Collector-nya ini.

Memang, tingkat kelangkaan Skin Collector ini terbilang sangat tinggi dan sulit untuk dilewatkan. Tapi, kalian bisa lebih bersabar untuk menantikan Skin yang lebih menarik bukan? Bisa jadi akan ada Skin Collector yang lebih menarik lagi kedepannya untuk Hero lainnya yang juga kalian sukai.

Tak lupa juga kalau harga yang ditawarkan cukup tinggi, yaitu Rp. 1.500.000. Angka yang cukup membuat dahi mengerenyit untuk sebuah Skin di dalam Game ya. Kalau saya diberi uang sebesar itu untuk membeli Skin Collector Dyrroth atau menunggu Skin lainnya, maka saya akan menunggu Skin lainnya saja. Soalnya saya sudah memiliki Skin Dyrroth King of Fighters yang saya rasa sudah cukup seimbang dengan Skin ini.

Itulah pendapat saya mengenai apakah Skin Collector Dyrroth terbaru layak untuk dibeli di ML atau tidak. Semoga dapat membantumu menemukan jawaban dengan sedikit pandangan dari saya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version