Bocoran Skin Diluc dan Fischl yang Bakalan Hadir di Genshin Impact 2.8

Skin Diluc Dan Fischl Genshin Impact

Skin Diluc Dan Fischl Genshin Impact 2.8

Meskipun hadir dengan desain visual 2D serupa anime, skin menjadi konten yang paling jarang dihadirkan di game Genshin Impact. event Golden Apple Archipelago pada tahun 2021 silam adalah pertama kalinya konten Kostum atau skin dihadirkan ke dalam game ini.

Kabarnya, Genshin Impact 2.8 akan hadirkan skin Diluc dan Fischl. Hal ini dinilai langka karena terakhir kali game ini meluncurkan skin untuk Ningguang dan Keqing di versi 2.4.

Skin Diluc dan Fischl yang Tampaknya Akan Hadir di Versi 2.8 Genshin Impact

Diluc dan Fischl Genshin Impact via Istimewa

Kabar ini didapat dari seorang leaker terpercaya “Ubatcha1” yang namanya sudah tersohor di komunitas Genshin Impact. Melalui akun Twitternya, Genshin Impact 2.8 akan hadirkan dua kostum baru yaitu skin Diluc dan Fischl.

Tampaknya, fase beta Genshin Impact 2.8 memiliki konten dengan nama file yang indikasikan kostum baru untuk dua karakter ini. Selain Ubatcha1, leaker lain dengan nama “Dimbreath” menambahkan bahwa skin baru ini akan miliki special effects. Tidak seperti yang sebelumnya, kostum ini akan jadi kostum dengan rarity bintang *5.

https://twitter.com/Ubatcha1/status/1526658398179278851

Baik Diluc dan Fischl sama – sama dinilai sebagai karakter Tier-S dalam peranannya masing-masing. Namun, dengan dirilisnya karakter yang lebih segar dan kuat, pamor keduanya sedikit turun. Skin Fischl dan Diluc ini diharapkan akan menaikkan kembali ketenaran mereka, terlebih lagi jika kedua skin ini sungguhan diberi special effect selama pertarungan.

Diluc adalah karakter Pyro pengguna senjata Claymore yang miliki gaya bertarung yang sederhana yang mengharuskan pemain melancarkan Normal Attack sebanyak mungkin di antara serangan Searing Onslaught-nya. Kemudian meluncurkan Elemental Burst kapanpun skill ultimate itu sudah siap digunakan.

Fischl Genshin Impact sendiri miliki kit yang lebih sederhana namun serupa dengan Yae Miko. Tugas utama Fischl di battlefield adalah mengaktifkan Elemental Skill-nya untuk memanggil Oz. Oz dapat berikan serangan Electro damage bahkan ketika Fischl langsung ditukar dengan karakter lain. Skill ini serupa dengan totem milik Yae Miko.

Genshin Impact 2.8 diharapkan akan menjadi update terakhir untuk arc Inazuma sebab banyak pemain yang sudah tak sabar akan kehadiran region baru, Sumeru. Ubatcha1 juga menambahkan bahwa versi 2.8 akan hadirkan sebuah pulau kecil sebelum pemain menginjakkan kaki di Sumeru.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version