Hoki! Pemain ini Dapatkan Skin Elite Aulus Terbaru Secara Gratis di Mobile Legends

Hoki! Pemain ini Dapatkan Skin Elite Aulus Terbaru Secara Gratis di Mobile Legends

Pada tanggal 12 Mei 2022 lalu, Mobile Legends telah merilis Skin Elite Aulus terbaru di Mobile Legends dengan nama “Barren Piooner”. Skin tersebut akan merubah Aulus dengan tampilan yang bisa dibilang imut.

Pasalnya, Aulus hadir dengan kapak berwarna merah muda. Berbanding terbalik dengan perawakannya yang terlihat kekar, dan menyeramkan.

Skin ini bisa kalian beli dengan harga 599 Diamonds atau setara dengan 140 – 150 Ribu Rupiah. Terdapat diskon 30% untuk awal skin ini dirilis.

Namun, salah satu leaker Mobile Legends terkenal bernama ML_Daily mengaku bahwa bisa dapatkan skin Elite Aulus terbaru secara gratis di Mobile Legends.

Caranya cukup mudah, menurut keterangan dari leaker sekaligus pemain Mobile Legends tersebut, kalian hanya perlu melakukan Draw sebanyak 50 – 100x di Shop Mobile Legends.

Kami Mencoba Draw Skin Elite Aulus Terbaru Secara Gratis di Mobile Legends

https://www.youtube.com/watch?v=d8zUuUK2NJ0

Untuk melakukan Draw pada Skin Elite Aulus ini secara gratis, kalian harus memiliki New Arrival Token. Token ini bisa kalian dapatkan dari mengikuti Event – Event yang ada di Mobile Legends ya.

Kalian dapat melakukan 10x Draw pada “Shop produk terbaru” di Mobile Legends yang akan menggunakan 9 New Arrival Token. Jadi, untuk melakukan 50x Draw, kalian membutuhkan setidaknya 45 token ya.

Karena kami memiliki 45 New Arrival Token, maka kami mencoba seperti apa yang dilakukan oleh pemain tersebut. Hasilnya, kami tidak berhasil mendapatkan Skin tersebut dalam 50x Draw ya. Jadi, hal ini tergantung keberuntungan dari para pemainnya saja.

Apakah kamu tertarik untuk mencoba mendapatkan Skin Elite Aulus terbaru ini di Mobile Legends dengan cara tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version