Skin Elite Mira Fokus Pada Perannya Sebagai Engineer di Rainbow Six Siege

in , , ,
Mira menjadi dirinya.

Selain informasi akan pengumuman Operation Ember Rise, dua operator baru Amaru dan Goyo, dan battle passnya. Ubisoft masih mempersiapkan kejutan bagi fans Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Salah satunya adalah skin elite Mira.


Skin elite Mira kali ini akan fokus pada peran utamanya sebagai engineer/teknisi untuk Team Rainbow. Seperti yang bisa kamu lihat melalui trailer di atas, ia dilengkapi dengan beberapa peralatan dan kunci pas yang ia butuhkan. Posenya di samping senapan mesin besar Spanyol indikasikan bahwa skin tersebut terinspirasi dengan perang sipil Spanyol yang berakhir tahun 1939. Skin tersebut kemungkinan besar akan dirilis saat Operation Ember Rise dirilis tahun ini.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara Operation Ember Rise akan dirilis kemungkinan malam ini atau besok dini hari di test server sebelum akhirnya dirilis ke semua platform. Kamu bisa mengikuti perkembangan gamenya agar tetap update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]