Skin Elite Smoke Rainbow Six Siege Buatnya Seperti Anak Berandalan

smoke r6
Smoke swag?

Setelah konfirmasikan keberadaan skin elite untuk Lesion, Ubisoft rupanya masih persiapkan satu skin elite baru yang jauh dari kata normal untuk sebuah unit militer di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

https://twitter.com/obutu3_/status/1130917772345585664

“Terjemahan: [Bocoran pertama di dunia] Animasi MVP Skin Elite Smoke yang belum dirilis”

Melalui cuitan seorang user Jepang Obutsu (@obutu3_) yang mendapatkan bocorannya. Ia tunjukkan animasi kemenangan Smoke dengan skin elitenya. Terlihat Smoke dengan penampilan layaknya anak berandalan dengan menggunakan jaket baseball. Ia juga memperlakukan gadgetnya layaknya cat semprot yang biasa digunakan untuk membuat graffitti di tembok.

Obutsu mendeskripsikan bahwa video tersebut merupakan animasi MVP untuk skin Smoke Elite yang belum dirilis.



Bocoran lain juga telah dirangkum oleh user YouTube Jager Himself Too yang telah merangkum konten apa saja yang akan dirilis Ubisoft selanjutnya untuk Rainbow Six Siege. Mulai dari ranked charm, Pro League set untuk IQ dan Tachanka, hingga animasi MVP Lesion untuk skin elite barunya.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ia akan segera mendapatkan konten season kedua tahun keempatnya dengan dua operator baru: Noxx dan Warden.

Ikuti terus beritanya yang telah kami rangkum untuk terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version