Update Skin Fragment Shop di Mobile Legends Patch 1.6.66

Update Skin Fragment Shop di Mobile Legends Patch 1.6.66

Salah satu cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends adalah dengan mengumpulkan Premium Skin Fragment. Fragment tersebut kemudian dapat kalian tukarkan di Shop Mobile Legends. Nah, ada update skin fragment shop di Mobile Legends Patch 1.6.66 nih.

Moonton akan menghapus 5 skin Fragment yang telah hadir, yaitu Lunox – Ash Blossom, Akai – Akazonae Samurai, Claude – Plunderous Pirate, Montaur – Sacred Hammer, dan Gatotkaca Mighty Guardian.

Akan digantingan dengan Skin Fragment terbaru Patch 1.6.66 Season 24 yaitu Miya – Captain Thorns, Layla – Bunny Babe, Freya – Dragon Hunter, Minsitthar – Gilded King, dan Aldous – Red Mantle. Kalau kalian kebingungan dengan skin apa yang diganti, bisa melihat gambar di bawah ini ya.

Update Skin Fragment Shop di Mobile Legends Patch 1.6.66 2

Tampaknya, Moonton memilih untuk menghadirkan skin Marksman dan Fighter untuk dipajang di Skin Fragment Shop Season 24 Patch 1.6.66 ini. Mungkin saja skin – skin tersebut banyak diinginkan para pemain, namun tidak bisa didapatkan karena skin ekslusif Starlight ya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cara Mendapatkan Premium Skin Fragment di Mobile Legends

Ada beberapa cara untuk mendapatkan Premium Skin Fragment dengan cepat di Mobile Legends.

Nah, itulah berita seputar update Skin Fragment Shop di Mobile Legends Patch 1.6.66. Dari 5 skin yang dihadirkan, mana yang paling kalian inginkan brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version