Skin Franco Masterchef akan Dapatkan Revamp di Mobile Legends

Skin Franco Masterchef akan Dapatkan Revamp di Mobile Legends

Melansir dari leaker dengan akun Instagram Dafrixkun, terdapat bocoran bahwa Skin Franco Masterchef akan dapatkan Revamp di Mobile Legends.

Perbedaan Skin Franco Master Chef Revamp dengan yang Sebelumnya di Mobile Legends

Skin Franco Masterchef akan Dapatkan Revamp di Mobile Legends 3

Skin yang awalnya membuat Franco menjadi menyeramkan, akan direvamp dan membuat Franco menjadi lebih Family-friendly (terlihat bersahabat). Revamp Skin Franco ini akan membuatnya tampil sebagai Chef di sebuah kapal.

Franco juga terlihat memiliki tubuh yang lebih seperti manusia. Berbeda dengan Skin Franco yang lama, membuat Franco terlihat seperti seorang monster.

Pengait dan pisau besar yang digunakan Franco juga akan dirubah menjadi lebih realistis. Terlihat lebih keren. Ditambah dengan Aura biru yang dipancarkan Franco membuatnya seperti kepala Chef sesungguhnya.

Boomerang Nana dan Scroll Estes ada di Splash Art Revamp Skin Franco Masterchef di Mobile Legends, Pertanda Apa?

Skin Franco Masterchef akan Dapatkan Revamp di Mobile Legends 4

Pada Splash Art yang dibagikan Dafrixkun, kita dapat melihat penampakan Boomerang Nana dan Scroll dari Estes yang baru saja dapatkan Skin M3-nya di Mobile Legends.

Ada pemain yang berpendapat bahwa ini merupakan gabungan Splash Art terbaru yang dihadirkan oleh Moonton, sehingga satu Hero dengan Hero lainnya akan terhubung nanti.

Tak hanya itu, dari tampilan ini, ada yang berpendapat bahwa Franco menjadikan Nana sebagai bahan masakannya. Tapi, ini hanya sekedar spekulasi saja ya. Jadi, kita nantikan saja berita kelanjutannya.

Menurut kami, ini merupakan sebuah cerita terbaru yang mungkin akan hadir di Mobile Legends. Mungkin, Franco akan bertarung bersama dengan Nana dan Estes untuk melindungi sesuatu yang penting.

Tampak di dalam Splash Art tersebut, Franco terlihat sedang berusaha menghalau seseorang dengan pose siap bertarung.

Nah, itulah berita seputar Skin Franco Masterchef yang akan dapatkan Revamp di Mobile Legends. Apakah kamu tertarik untuk melihat Skin ini segera hadir brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version