Skin Glider KFC di Genshin Impact Akan Juga Tersedia di Server Global

Kfc

Sejak hari Sabtu tanggal 6 Maret 2021 kemarin, penggemar Genshin Impact sedang heboh-hebohnya dengan konten baru yang akan datang dalam update 1.4. Untuk mengumumkan konten dalam update 1.4, miHoYo melakukan 2 livestream: satu untuk server Tiongkok, dan satu lagi untuk server global.

Kali ini, ada satu perbedaan antara kedua livestream: server Tiongkok mendapatkan collab dengan KFC, di mana pemain bisa mendapatkan skin glider berwarna merah putih dengan membeli KFC Bucket bertema Diluc dan Noelle di KFC Tiongkok.

Bagaimana bagi pemain yang di luar Tiongkok? Jangan khawatir.

miHoYo sudah mengumumkan melalui Twitter Genshin Impact Jepang bahwa skin glider dari collab KFC akan bisa didapatkan di luar Tiongkok. Detail mengenai cara mendapatkannya masih belum diketahui, tapi miHoYo sudah mengonfirmasi bahwa pemain global bisa mendapatkan glider KFC di bulan Juli mendatang.

Update 1.4 Genshin Impact adalah salah satu update terbesar dalam sejarah game free to play tersebut. Update kali ini bertema Windblume Festival, yaitu event ‘liburan’ seperti Lantern Rite yang diadakan di wilayah Mondstadt. Update 1.4 juga membawakan fitur hangout quest, dimana pemain bisa berinteraksi dengan karakter playable yang ada, layaknya game dating sim.

https://youtu.be/lmvjBQhQyNM

Genshin Impact bisa dimainkan di PC, mobile, PS4, dan PS5.


Untuk membaca artikel tentang Genshin Impact dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

 

Exit mobile version