Skin Illumia Spesial Imlek Sebentar lagi Hadir di Indonesia?

Screenshot 2019 01 15 14 55 10

Tahun baru Imlek sebentar lagi, pada event hari raya tersebut sudah sangat lekat bagi semua kalangan di dunia bahkan Indonesia, bahwa pada hari spesial tersebut sudah menjadi langganan untuk event-event tahunan termasuk event dalam game. Salah satunya adalah Arena of Valor, dimana kita sudah hapal betul dimana Imlek akan ada banyak skin dan event dalam game yang dapat memberikan pengalaman khusus dalam merayakan Imlek didalam game. Biasanya berupa Quest bahkan Skin baru yang beredisi khusus akan diadakan dalam menyambut dan merayakan hari raya tersebut.

Garena AOV Taiwan pada akhir tahun 2018 merilis Video Teaser yang menampilkan penampakan Illumia dengan Skin Imlek terbarunya yang bisa kalian lihat seperti video dibawah.



Pada video tersebut terlihat Illumia dengan penampilan terbarunya sangat cantik dengan melepas Topengnya. Illumia sendiri adalah hero yang jarang sekali terlihat wajahnya di AOV, karena Topeng yang ikonik sebagai perwujudan Dewi pemimpin kuil Veda didalam Lore Arena of Valor.


Begini tampilan Illumia pada Skin Spesial Imlek yang akan datang.

Illumia Imlek Skin
Illumia Imlek Skin 2
Illumia Imlek Skin 3

Illumia nampak sangat Cantik dan Elegan dengan tanpa topeng ikoniknya, ditambah dengan pakaian khas tahun baru Imlek membuat nuansa Imlek sangatlah kental. Mirip dengan Skin Fiery Violet yang sudah rilis beberapa tahun yang lalu.

Baru-baru ini juga kami sudah merilis Artikel yang membahas tentang perubahan Skin Fiery Violet menjelang Imlek, yang bisa kalian lihat pada tab pencarian di website Gamebrott beberapa waktu yang lalu.

Belum tahu seperti apakah skin ini nantinya dirilis, apakah dengan Event yang secara gratis atau berbayar. Namun kami rasa skin ini jelas akan dirilis di Indonesia seraya menyambut datangnya Tahun Baru Imlek 2019. Ya patut kita tunggu kedatangan skin ini di Indonesia.


Sekian! Salam Moba Analog!


Source: Garena AOV Taiwan Youtube


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version