Skin Jhonson – Optimus Prime Memiliki Fitur Rahasia di Mobile Legends!

Skin Jhonson - Optimus Prime Memiliki Fitur Rahasia di Mobile Legends

Salah seorang Youtuber dengan nama Channel Day Helder kembali membeberkan fakta bahwa, di dalam skin terbaru Jhonson – Optimus Prime terdapat sebuah fitur rahasia di Mobile Legends.

Dalam video berdurasi 8 menit yang dihadirkan oleh Youtuber ini, ternyata Jhonson dapat membawa salah satu teman untuk berdiri di kontainer belakangnya.

Pada dasarnya, Jhonson tidak dapat memperlihatkan siapa Hero yang sedang berkendara bersamanya.

Akan tetapi dengan fitur dari skin Optimus Prime yang akan hadir untuk Jhonson pada tanggal 24 Agustus 2021 ini, ternyata Jhonson dapat memperlihatkan siapa Hero yang sedang berkendara bersamanya.

Contohnya, ketika Jhonson ingin berkendara bersama Grock di Mobile Legends. Maka Grock akan terlihat berdiri di atas kontainer bagian belakang Jhonson.

Fitur ini tergolong sangatlah baru dan keren untuk dinikmati para pemain Jhonson di Mobile Legends.

Hal itu seakan membuat skin Optimus Prime sangat layak untuk dikoleksi sebagai skin limited edition untuk Jhonson di Mobile Legends.

Tentang Kolaborasi MLBB x Transformer

Moonton melakukan kolaborasi bersama 3 karakter ikonik dari Transformer untuk menghadirkan skin bagi Hero – Hero di Mobile Legends.

Event ini akan berlangsung pada tanggal 24 Agustus – 11 September 2021.

Hero – Hero yang akan mendapatkan skin Transformer di Mobile Legends adalah Jhonson – Optimus Prime, Granger – Megatron dan X-Borg – Bumblebee.

Kolaborasi ini dilakukan setelah MLBB berhasil berkolaborasi bersama Starwars dengan menghadirkan 2 skinnya untuk Hero Argus dan Cyclops.

Terdapat juga Event skin epic X-Borg permanent gratis yang dapat kamu miliki selama event MLBB x Transformer.

Skin permanent gratis ini sudah dibuktikan kebenarannya oleh salah seorang Youtuber Mobile Legends.

Akan banyak Event menarik lainnya selama masa kolaborasi yang dapat kamu lihat detail lengkapnya pada artikel ini.

Pastikan kamu untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di website kesayangan kita Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version