Bocoran Skin Lancelot Dragon Tamer di Mobile Legends

Bocoran Skin Lancelot Dragon Tamer di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan dengan nama Instagram Dafrixkun, terdapat bocoran Skin Lancelot Dragon Tamer di Mobile Legends. Skin ini tampaknya sangat ditunggu – tunggu oleh para pemain Lancelot di Mobile Legends ya.

Terlihat dari postingan tersebut yang telah disukai oleh hampir 2000 orang. Pasalnya, Skin ini akan merubah Lancelot menjadi sangat keren.

Pada Artwork Lancelot Dragon Tamer yang dibagikan tersebut, kita dapat melihat Lancelot sedang menggunakan Armor hitam dengan corak sisik Naga di sekitarnya. Lancelot juga tampak sedang bersender di ekor seekor Naga berwarna hitam.

Senjata utama Lancelot akan dirubah juga, tampak memiliki kekuatan cahaya dengan warna biru dan ungu di ujungnya.

Skin Lancelot Dragon Tamer akan Menambah Hero Pada Squad ini di Mobile Legends

Bocoran Skin Lancelot Dragon Tamer di Mobile Legends 2

Dengan adanya bocoran Skin Lancelot Dragon Tamer tersebut, maka tentu saja kita dapat mengkonfirmasi bahwa Squad Dragon Tamer Mobile Legends akan kedatangan anggota barunya.

Adapun, Moonton telah merilis Skin Dragon Tamer untuk 5 Hero sebelumnya, yaitu Ling, Estes, Masha, Kimmy dan Valir. Artinya, Squad Dragon Tamer Mobile Legends nantinya akan beranggotakan 6 orang setelah Skin Lancelot ini resmi dirilis di Mobile Legends.

Sayangnya, belum ada keterangan pasti dari leaker tentang nama dari Skin Lancelot ini. Kita nantikan saja berita kelanjutannya ya.

Itulah berita seputar bocoran Skin Lancelot Dragon Tamer di Mobile Legends. Apakah kamu tertarik untuk mendapatkan Skin tersebut nanti brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version