Skin Legendary Baru Ulang Tahun Kedua Overwatch Bocor

in , , ,
Yuk intip beberapa skin barunya.

Setelah kebocoran event ulang tahunnya beberapa hari lalu yang kemudian dikonfirmasikan oleh Blizzard sendiri. Beberapa skin legendary baru yang akan dirilis spesial untuk event ulang tahun kedua Overwatch akhirnya bocor ke permukaan.

Adalah seorang user Reddit bernama digitai1234 yang membocorkan beberapa screenshot skin legendary baru dari grup Facebook Overwatch Taiwan. Dalam screenshotnya diketahui bahwa selain Junkrat, terdapat delapan karakter lain yang mendapatkan skin legendary dan tiga karakter yang mendapatkan skin epic.

Bisa kamu lihat sendiri melalui screenshot di atas dan beberapa di bawah, terlihat bahwa Bastion dan burungnya, Ganymede nampak lebih “robotik” dengan skin legendary barunya. Sementara Symmetra terlihat layaknya ahli sulap wanita dengan balutan kostumnya yang sangat erat dengan gambaran ahli sulap wanita pada umumnya.

Doomfist akhirnya dapatkan skin legendary baru keduanya, tak hanya membuatnya terlihat elegan, namun juga keren secara bersamaan. Selain mereka bertiga, Brigitte, McCree, Torbjorn, dan Orisa juga dapatkan skin legendary barunya. Lucio, Tracer, dan Soldier 76 sepertinya harus puas dengan skin epic yang ditambahkan Blizzard. Kamu bisa melihat semua skinnya di bawah.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]