Skin Legends Lesley Mobile Legends Kembali lagi dengan harga yang lebih murah!

30 768x430 1

Mobile Legends meiliki beberapa skin yang bisa digunakan untuk mempercantik karakter yang dimilikinya. Salah satunya adalah skin legends yang akan merubah desain, karakter, animasi, serta efek dari skill yang dimiliki sebuah karakter secara keseluruhan. Skin Legends sendiri juga memiliki beberapa tipe, dimulai dari skin legends magic wheel yang bisa didapatkan saat memutar magic wheel yang ada di shop, dan skin legends limited yang bisa didapatkan dari event yang diberikan oleh Moonton. Salah satunya adalah skin Legends Lesley yang akan kembali lagi dengan harga yang lebih murah.


Umumnya range harga dari skin Legends berkisar antara 800 ribu – 2 juta rupiah, Namun dikhususkan untuk skin legends Lesley “Angelic Agents”, skin tersebut berada di kisaran 2,4 juta rupiah dan membutuhkan sekitar 9000 diamond. Nah, pada event yang akan dirilis di original server kedepannya, Moonton akan memberikan sebuah harga diskon untuk skin tersebut.

Tertera di patch note update di advance server Mobile Legends seperti yang bisa dilihat pada gambar diatas, Pemain bisa melakukan pre-order untuk mendapatkan sebuah ticket secara gratis. Tak hanya itu, setiap harinya, untuk 2 kali pemutaran dengan menggunakan diamond, pemain akan mendapatkan diskon tanpa syarat. Jika diskon yang diberikan ternyata 50%, tentu hal ini akan menurunkan harga dari skin Legends Lesley yang tak bisa didapatkan dimanapun bukan.

Sayangnya, masih belum diketahui kapan event tersebut akan hadir kembali. Jika kalian tertarik untuk mendapatkan skin tersebut, maka menabunglah mulai sekarang!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version