Skin Lesley Gratis Tanpa Top Up Hadir Hari ini di Mobile Legends

Skin Lesley Gratis Tanpa Top Up Hadir Hari ini di Mobile Legends

Pada hari ini tepatnya pada tanggal 24 Juli 2021, Moonton menghadirkan Event untuk mendapatkan Skin Gratis Lesley tanpa perlu Top Up satu Rupiahpun di Original Server Mobile Legends.

Skin yang kamu dapatkan adalah skin Elite Lesely – Black Rose Admiral. Hal ini tentu saja jangan sampai dilewatkan untuk kamu para pecinta Hero Lesley atau bagi kamu yang hanya sekadar ingin menambah koleksi Skin yang kamu miliki.

Cara mendapatkannya terbilang sangat mudah, kamu hanya perlu mengumpulkan Starfish atau Item Bintang Laut sebanyak 10 ekor untuk dapat ditukarkan dengan Skin ini selama masa Event berlangsung.

Untuk mendapatkan Starfish, kamu hanya perlu Login selama 3 hari berturut – turut dan juga menyelesaikan misi tambahan yang ada di Mobile Legends. Misi tambahan tersebut seperti melakukan Share terhadap Event sebanyak 1 kali, bermain bersama teman, dan memenangkan pertandingan di Mobile Legends.

Bagi kita pemain Mobile Legends yang aktif tentunya hal ini tidak akan menyulitkan sama sekali. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti Event kali ini.

Estimasi berapa Hari untuk mendapatkan Skin Lesley Gratis di Mobile Legends
Skin Lesley Gratis Tanpa Top Up Hadir Hari ini di Mobile Legends 2

Seperti pada keterangan di atas, untuk mendapatkan skin Elite Lesley – Black Rose Admiral ini secara gratis kamu dituntut untuk dapat mengumpulkan 10 Starfish untuk kemudian ditukarkan. Starfish ini bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan Misi yang diberikan oleh Moonton seperti contohnya Login 3 Hari berturut – turut, Bermain bersama teman dan lainnya.

Apabila kamu sangat malas untuk memainkan Mode Rank/Classic di Mobile Legends selama masa Event berlangsung, kamu hanya perlu Login selama 3 Hari. Karena dengan hanya Login, kamu sudah mendapatkan 12 Starfish yang kemudian bisa kamu tukarkan dengan Skin Gratis tersebut.

Dan kalau kamu ingin dengan cepat mendapatkan skin tersebut, kamu bisa menyelesaikan misi tambahan yang akan mempercepat dalam mengumpulkan Starfish.

Jarang sekali Moonton melakukan kebaikan seperti ini di Mobile Legends. Jadi, sangat sayang apabila kamu melewatkan Event yang sangat menarik kali ini. Dan juga jangan lupa untuk selalu mengunjungi kita untuk mengetahui Berita seputar game terbaru, terhangat dan terpopuler hanya di Gamebrott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version