Sambut Imlek, Skin Lunar Beast LoL PC Juga Sambangi Wild Rift

Wild Rift Lunar Beast Skin

Beberapa minggu yang lalu Riot Games mengumumkan beragam event dan skin yang akan meluncur untuk League of Legends disepanjang tahun 2021 ini. Salah satunya yang cukup menarik perhatian tentunya adalah serangkaian skin Lunar Beast yang sekaligus merayakan hari raya Imlek atau tahun baru Cina.

Tidak hanya versi PC-nya saja ternyata, ragam skin dengan tanduk kerbau sebagai karateristik utamanya sesuai shio tahun ini tersebut juga akan sambangi Wild Rift. Kamu bisa cek beberapa penampakannya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sedikit berbeda dengan versi PC-nya, Miss Fortune (sang best girl semesta Runeterra) akan mendapatkan skin Lunar Beast menggantikan Aphelios dan Viego yang belum hadir di Wild Rift. Sedangkan sisanya; Jarvan IV, Annie, Alistar, Darius dan Fiora tetap akan miliki skin Lunar Beast yang serupa di Wild Rift.

Skin-skin ini rencananya akan diluncurkan dalam Patch Notes 2.1, bersamaan dengan dua Champion baru — Xayah dan Rakan, serta beberapa update lainnya. Belum ada tanggal resmi kapan patch ini akan dilepas, namun kemungkinan besar akan teraplikasikan sebelum hari raya Imlek.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Wild Rift atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version