Skin M3 Estes – Blacklist Sentinel Dipastikan akan Rilis Agustus di Mobile Legends

Skin M3 Estes Blacklist Sentinel

Skin M3 Estes Blacklist Sentinel

Tim Blacklist International dari Filipina menjadi juara di M3 World Championship Mobile Legends. Dengan pencapaian tersebut, mereka berhak untuk mendapatkan Skin ekslusif miliknya.

Setelah menang, kapten dari Blacklist International yaitu Oheb, meminta untuk mendapatkan Skin M3 Estes. Jadi, Moonton selaku pengembang mau tak mau harus mengikuti permintaan tim ini.

M3 World Championship sudah usai pada bulan Desember 2021 lalu. Sudah 7 Bulan belum ada kabar pasti dari Skin M3 Estes di Mobile Legends. Akhirnya, melansir dari leaker Hero Pofa, telah terdapat bocoran Skin M3 Estes – Blacklist Sentinel yang dipastikan akan rilis Agustus 2022 di Mobile Legends.

Bocoran Tampilan Skin M3 Estes di Mobile Legends

https://www.youtube.com/watch?v=UpqCdQU__l8

Skin ini akan merubah Estes menjadi sangat keren di Mobile Legends. Baju Estes akan didominasi warna logo dari Blacklist International yaitu hitam dan putih. Terdapat pula tulisan “BLCK” di bagian bawah baju Estes yang menjadi lambang tim ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya itu, Estes juga menggunakan Scroll dengan nomor satu di sampingnya. Dibelakang Estes terdapat animasi logo Blacklist International yang berwarna emas. Tampaknya, logo ini akan terlihat ketika Estes gunakan Ultimate-nya ya.

Nah, itulah berita seputar Skin M3 Estes – Blacklist Sentinel dipastikan akan rilis Agustus 2022 di Mobile Legends. Apakah kamu tertarik membeli skin ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version