Skin M3 Estes Dikabarkan Tak Akan Hadir di Mobile Legends, Undang Kemarahan Netizen

Skin M3 Estes Dikabarkan Tak Akan Hadir di Mobile Legends, Undang Kemarahan Netizen

Sebuah tradisi di Turnament “M Series World Championship” Mobile Legends, setiap tim yang berhasil menjadi juara berhak untuk mendapatkan skin ekslusif untuk Hero yang menjadi pilihan mereka.

Baru – baru ini, tim asal Filipina bernama Blacklist International, berhasil menjadi juara di Turnament M3 Mobile Legends World Championship. Dengan adanya kemenangan tersebut, tim Blacklist International telah memilih skin untuk Hero Estes yang dianggap sebagai pembawa keberuntungan dan ciri khas dari tim mereka.

Ketika sesi wawancara di atas panggung M3 usai raih kemenangan, salah satu Host bertanya seputar “Skin Hero apa yang akan kalian inginkan hadir di Mobile Legends?”.

https://youtu.be/rGqeEt0i7iI

Dengan lantang dan jelas, salah satu pemain dari tim tersebut bernama Oheb menjawab “Aku ingin memilih Estes, karena telah menjadi ciri khas dari Blacklist International sejak Season 7 (MPL PH)”.

Dengan adanya pernyataan tersebut, para penikmat Esports Mobile Legends pastinya menduga skin ekslusif M3 untuk Hero Estes akan hadir di Mobile Legends bukan?

Kemarahan Netizen
Skin M3 Estes Dikabarkan Tak Akan Hadir di Mobile Legends, Undang Kemarahan Netizen 3

Setelah pernyataan dari Oheb, para pemain Mobile Legends telah menantikan skin M3 Hero Estes untuk segera hadir. Akan tetapi, melalui livestream salah satu pemain Blacklist International bernama OhMyV3nus, dia mengabarkan bahwa Moonton tidak akan menghadirkan skin ekslusif M3 untuk Estes.

Moonton malah meminta 3 pilihan Hero untuk dapatkan skin ekslusif tersebut, bukannya mengikuti kehendak dari tim Blacklist International. Jadi, OhMyV3nus menganggap bahwa Estes tidak akan menjadi pilihan dari ke-3 Hero yang mereka berikan karena tidak akan laku di pasaran.

Translate : “Moonton tidak suka Estes karena Estes tidak memiliki pasar penjualan. Padahal, tim sangat menginginkan skin Estes, tapi Moonton menginginkan kita untuk memberikan 3 pilihan Hero” ungkap OhMyV3nus dalam cuplikan livestream-nya.

Skin M3 Estes Dikabarkan Tak Akan Hadir di Mobile Legends, Undang Kemarahan Netizen 4

Sontak, dengan adanya pernyataan tersebut, mengundang kemarahan para pemain Mobile Legends. Netizen pecinta Esports Mobile Legends berbondong – bondong berikan protes dengan hastag WeWantEstes di Twitter.

Bahkan, para pemain dari Filipina berikan Review Bomb (Meninggalkan ulasan negatif) di Play Store yang sebabkan rating Mobile Legends turun ke bintang 1.3 saja.

Klarifikasi dari Moonton

Dengan adanya kasus ini, Moonton memberikan klarifikasi melalui seluruh laman media sosialnya.

“Kami menyadari berbagai diskusi di dalam grup komunitas dan pesan singkat mengenai Skin M3 Champion, sehingga saat ini kami sangat fokus terhadap masalah ini.”

“Skin M3 Champion belum ditentukan, dan pengembangannya masih berlangsung. Kami juga sepenuhnya bekerja sama dan mendengarkan pendapat dari Blacklist International serta Player mereka pada tahap pemilihan akhir.”

“Kami bangga dengan performa mereka di M3 dan kemampuan mereka dalam menyatukan semangat Esports yang terdapat di dalam diri semua orang. Pendapat para penggemar, Player, dan Partner kami sangat berarti, dan kami akan terus mempertahankan komunikasi terbuka serta mendengar pendapat satu sama lain, dan kami berharap Anda terus mendukung MLBB dan Esports MLBB serta membantu kami untuk terus meningkatkannya.”

“Akan ada pengumuman lainnya mengenai Skin M3 dalam beberapa hari mendatang, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada para Player yang telah mendukung dan mencintai kami selama ini. Terima kasih atas pengertian Anda”. Klarifikasi MLBB Esports

Nah, itulah berita seputar Skin M3 Estes dikabarkan tak akan hadir di Mobile Legends yang undang kemarahan Netizen. Apakah menurut kamu setelah kasus ini skin M3 Estes akan hadir di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version