Skin M3 Estes Tidak Hadir, Pemain Mobile Legends Review Bomb Honkai Impact 3rd dan Game Lainnya

Mobile Legends Skin Estes Review Bomb

Baru-baru ini, komunitas game Mobile Legends sedang heboh dengan kemarahan para pemainnya. Hal tersebut karena pihak Moonton tidak menghadirkan skin M3 Estes yang diinginkan para pemain. Para pemain dari Filipina pun beramai-ramai memberikan review bomb pada game-nya. Bahkan pemain Mobile Legends tersebut juga mulai melakukan review bomb ke game mobile lainnya, seperti Honkai Impact 3rd.

Loh, kok sampai begitu? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Pemain Mobile Legends Mulai Review Bomb ke Honkai Impact 3rd

Informasi ini saya temukan pertama kali dari sebuah postingan di grup komunitas sosial media Facebook game Honkai Impact 3rd. Pada postingan tersebut, salah satu member bernama Kamizato Kotaro memposting sebuah screenshot review game Honkai Imapct 3rd di platform Google Play Store. Apa yang membuat orang kaget adalah, di kolom review tersebut dipenuhi review bomb terkait skin M3 Estes Mobile Legends.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Untuk memastikan kebenaran info tersebut, saya pun mencoba menelusuri game Honkai Impact 3rd di platform Google Play. Dan ternyata postingan tersebut memang benar. Pada kolom review game buatan miHoYo tersebut, terdapat banyak sekali review bomb terkait skin Estes Mobile Legends lengkap dengan hashtag #WeWantEstes.

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, pemain yang melakukan review bomb ini dominan berasal dari Filipina. Kalian bisa lihat kondisi review bomb di game Honkai Impact 3rd platform Google Play di bawah ini.

Game Mobile Lain Juga Kena Getahnya

Bukan hanya Honkai Impact 3rd saja, bahkan game mobile lainnya pun juga kena review bomb dari pemain Mobile Legends. Game mobile tersebut mulai dari Genshin Impact, League of Legends: Wild Rift dan masih banyak lagi.

Berikut beberapa game mobile lainnya yang terkena review bomb dari pemain Mobile Legends:

Berdasarkan hasil penelusuran, review bomb terkait skin M3 Estes Mobile Legends ini hanya terjadi di platform Google Play. Saya tidak menemukan adanya hal seperti ini terjadi di beberapa game mobile pada platform App Store.

Skin M3 Estes Dikabarkan Tak Akan Hadir di Mobile Legends, Undang Kemarahan Netizen

Skin M3 Estes Tidak Hadir, Pemain Mobile Legends Review Bomb Honkai Impact 3rd dan Game Lainnya 7

Awal mula terjadinya drama skin M3 Estes di Mobile Legends dimulai dari acara turnamen M Series World Championship. Setiap tim yang berhasil menjadi juara berhak untuk mendapatkan skin ekslusif untuk Hero yang menjadi pilihan mereka.

Dalam turnamen tersebut, tim asal Filipina bernama Blacklist International, berhasil menjadi juara di Turnament M3 Mobile Legends World Championship. Dengan adanya kemenangan tersebut, tim Blacklist International telah memilih skin untuk Hero Estes yang dianggap sebagai pembawa keberuntungan dan ciri khas dari tim mereka. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai adanya review bomb oleh pemain Mobile Legends yang dominan berasal dari Filipina di game Honkai Impact 3rd dan juga game mobile lainnya terkait tidak dihadirkan skin M3 Estes. Semoga saja masalah ini cepat selesai dan pihak Moonton bisa mengabulkan permintaan para pemainnya dengan merilis skin Estes yang mereka inginkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends, Honkai Impact 3rd, Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version