Skin M3 Roger Prime Tidak Bisa Didapatkan Secara Gratis di Mobile Legends

Skin M3 Roger Prime Tidak Bisa Didapatkan Secara Gratis di Mobile Legends

Moonton telah menghadirkan skin M3 untuk Roger dengan title Prime bernama Fiend Haunter. Skin ini bisa kita dapatkan dengan membeli M3 Pass dan mencapai level 75. Untuk mencapai level 75, maka kita diharuskan agar menyelesaikan misi dan memperoleh EXP. Untuk menaikkan level M3 Pass, dibutuhkan setidaknya 1000 EXP per levelnya.

Bagi kalian yang kebingungan tentang apakah Skin M3 Roger bertitle Prime tersebut bisa didapatkan secara gratis di Mobile Legends? Jawabannya adalah tidak. Hal tersebut dijelaskan oleh Moonton langsung selaku pengembang Mobile Legends ya.

Untuk mencapai level 75 di M3 Pass, maka kita setidaknya harus menyelesaikan misi selama 35 hari berturut – turut, menebak siapa yang menjadi pemenang M3 dengan benar dan masih banyak lagi. Bahkan, kita diharuskan untuk mengeluarkan 3000 – 5000 Diamonds lagi setelah menyelesaikan seluruh misi M3 Pass.

Jadi, jangan berharap untuk mendapatkan skin M3 Roger bertitle Prime ini dengan gratis ya brott.

Hitungan Pendapatan EXP M3 Pass

Skin M3 Roger Prime Tidak Bisa Didapatkan Secara Gratis di Mobile Legends 2

Dilansir dari Youtuber Angga Mzrbest, Moonton juga sudah menjelaskan perhitungan pendapatan EXP untuk M3 Pass yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan seluruh misi. Hasilnya, kalian hanya akan mencapai level 55 dengan berjuang sangat keras.

Itupun jikalau kamu sangat beruntung dalam menebak siapa juara M3 dengan benar ya. Kalau gagal, maka kesempatan mencapai level 55 juga akan gagal.

Detail hitungan pendapatan EXP M3 Pass untuk dapatkan skin Roger Prime sebagai berikut.

Dari seluruh rincian di atas, maka total Exp yang didapatkan hanya sekitar 55.000 saja. Artinya, kita hanya akan mencapai level 55 di M3 Pass Mobile Legends. Moonton juga menambahkan bahwa untuk mencapai level 75 dan mendapatkan skin M3 Roger Prime, maka kita membutuhkan Diamonds sebanyak 3000 – 5000 tambahan untuk menambah Exp.

Jadi, bagi kamu yang sangat menginginkan skin tersebut, bersiap – siaplah untuk mengeluarkan uang sebesar 1 – 2 Juta Rupiah. Apakah kamu masih tertarik untuk membeli skin tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Pastikan untuk selalu update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version