10 Skin Mobile Legends Paling Keren di Bawah 850 Diamond

Skin Mobile Legends Paling Keren

Game Mobile Legends di setiap update atau season baru selalu menghadirkan karakter juga skin terbaru setiap bulannya. Baik dari yang termurah hingga paling mahal, semua dihadirkan Moonton untuk dapat dikoleksi para pemainnya.

Ada banyak sekali skin Mobile Legends paling keren yang ditampilkan ke dalam game. Mulai dari skin biasa, Epic, hingga Legendary tersedia untukmu dalam meningkatkan pengalaman bermain. Beberapa di antaranya dapat dibeli tanpa menjebol dompet dalam-dalam, bahkan harganya tidak lebih dari 850 Diamond. Penasaran skin apa? Ini dia!

Disclaimer: Artikel ini dibuat berdasarkan pendapat pribadi penulis untukmu yang sedang mencari rekomendasi skin Mobile Legends murah serta terjangkau di bawah 850 Diamond.

Skin Mobile Legends Paling Keren di Bawah 850 Diamond

List skin di Mobile Legends di bawah 850 Diamond

Berikut ini adalah list skin Mobile Legends murah juga paling keren dengan harga di bawah 850 Diamond:

1. Common Skin

Balmond Common Skin

Skin ini merupakan skin umum yang hadir ketika Hero-Hero baru muncul pada tiap season. Tampilan dan animasi tetap seperti aslinya, hanya kostum tiap Hero saja yang berubah untuk estetika.

2. Elite Skin

Karina Elite Skin

Berikutnya adalah Elite Skin. Skin ini merupakan versi upgrade dari Common Skin. Baik kostum, animasi, tampilan, atribut (penambahan efek), dan perubahan warna ditampilkan secara khusus untuk mempercantik Hero tersebut.

3. Limited Edition

Miya Limited Skin

Skin ini diperuntukkan khusus untuk Hero sekaligus maskot game Mobile Legends, Miya. Tampilan, animasi, dan atributnya dibuat berbeda dari Normal Skin. Miya tampak keren dengan balutan seragam militer khusus berwarna putih.

4. Special Skin

Guinevere Special Skin

Selanjutnya adalah Special Skin. Skin ini merupakan versi upgrade dari Common dan Elite Skin. Baik kostum, tampilan, maupun atribut Hero ditampilkan berbeda dari Normal Skin. Perbedaannya terletak di beberapa Hero yang mempunyai animasi khusus tersendiri (Natan, Natalia, dll).

5. Halloween Edition

Lylia Halloween Edition

Game Mobile Legends juga menghadirkan skin yang hadir dalam perayaan tertentu, salah satunya adalah Halloween. Beberapa Hero khusus ditampilkan dengan kostum, tampilan, maupun atribut bernuansa Gothic atau horor yang dapat dikoleksi para pemain dengan harga terjangkau.

6. Create Edition

Natalia Create Edition

Skin ini diperuntukkan khusus untuk salah satu Hero assassin Mobile Legends, Natalia. Tampilan, animasi, dan atributnya dibuat berbeda dari Normal Skin. Natalia tampak misterius dengan balutan serba hitam, rambut putih, lengan mekanis bernuansa futuristik.

7. Summer Edition

Claude Summer Edition

Mobile Legends juga menghadirkan edisi Summer dengan atribut, kostum, serta animasi baru di beberapa Hero. Beberapa di antaranya bertemakan pantai (Claude, Fanny, Freya), liburan (Angela, Nana), dan festival musim panas (Hayabusa, Faramis, Kagura).

8. Valentine Edition

Khufra Valentine Edition

Hari kasih sayang identik dengan nuansa manis. Mobile Legends pun tak ketinggalan mengeluarkan edisi Valentine dengan animasi, tampilan, dan atribut bernuansa Coklat atau Mawar Merah.

9. Christmas Edition

Harith Christmas Edition

Hari Natal identik akan Pohon Cemara, Rusa, Hadiah, dan Salju. Lewat edisi ini, Mobile Legends menghadirkan skin Harith dengan tema festival bersalju di hari Natal.

10. MPL Edition

Wanwan MPL Edition

MPL Indonesia mengadakan ajang turnamen Mobile Legends yang menghadirkan tim-tim bergengsi di setiap tahunnya. Kehadiran acara inipun juga dibarengi dengan skin-skin edisi terbatas Hero khusus, dan uniknya harga skin tersebut cukup terjangkau untuk dapat dikoleksi para pemain.

Itulah dia 10 skin di Mobile Legends paling keren dengan harga di bawah 850 Diamond. Kira-kira skin Hero murah mana nih yang ingin kamu beli dalam game mobile satu ini, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version