[OPINI] 7 Skin Mobile Legends Terkeren dari Season 1 sampai Season 23 Tahun 2022

skin mobile legends terkeren

Kali ini kami akan memberikan beberapa pendapat tentang Skin Mobile Legends terkeren. Skin ini mulai dari Season 1 sampai dengan Season 23.

Alasannya karena Mobile Legends akan melakukan reset Season 23 sebentar lagi. Tepatnya pada tanggal 25 Maret 2022. Terdapat bocoran skin season 23 di Mobile Legends untuk Hero Masha.

Dengan kehadiran skin season terbaru itu, tentu saja akan membuat beberapa penilaian tentang skin season terkeren sedikit banyaknya berubah. Akan ada pendatang baru yang bisa jadi mengganti deretan skin season terkeren di Mobile Legends.

Nah, tanpa basa – basi lagi, berikut pendapat kami tentang 7 Skin Season terkeren di Mobile Legends beserta alasannya.

Daftar Skin Mobile Legends Terkeren dari Season 1 sampai Season 23 Tahun 2022

1. Gord – New Baron (Season 21)

[OPINI] 7 Skin Mobile Legends Terkeren dari Season 1 sampai Season 23 Tahun 2022 8

Skin Season 21 untuk Gord – New Baron sangatlah keren dan menjadi urutan pertama dalam list ini. Alasannya adalah skin ini sekelas skin Spesial Baxia yang seharga 749 Diamonds ya. Namun, kita dapat memiliki skin season Gord dengan gratis.

Skin Season Gord ini akan merubah penampilannya menjadi seperti seorang gangster atau Mafia. Dengan setelan jas yang digunakannya, akan membuat Gord terlihat menggunakan skin yang mahal. Papan luncur yang menjadi salah satu ikon dari Hero ini, juga dirubah menjadi sangat keren dengan lapisan warna emas-nya.

Skin season Gord ini juga miliki efek skill yang cukup memukau. Skill – skill Gord akan dirubah menjadi warna emas juga ya.

2. Clint – Witch Hunter (Season 15)

[OPINI] 7 Skin Mobile Legends Terkeren dari Season 1 sampai Season 23 Tahun 2022 9

Skin Season 15 untuk Clint ini akan merubahnya menjadi pemburu para penyihir ya. Skin ini sangatlah keren, mirip seperti Skin Squad Venom di Mobile Legends. Terdapat efek – efek skill yang keren juga ketika Clint gunakan skin ini.

Ultimate-nya akan melontarkan sebuah peluru hitam ke arah musuh. Skill 2 Clint akan melontarkan sebuah senjata pengikat kaki yang sering digunakan Cowboy berwarna hijau, dan miliki efek keren ketika mengenai musuh.

3. Akai – Street Enforcer (Season 19)

[OPINI] 7 Skin Mobile Legends Terkeren dari Season 1 sampai Season 23 Tahun 2022 10

Tidak ada perubahan yang signifikan terhadap efek skill Akai ketika dia gunakan skin season-nya di Mobile Legends. Akan tetapi, Skin ini membuat Akai tampak sangat berbeda dan sekelas skin ML terkeren yang spesial, ya.

Penampilan Akai berubah menjadi Panda gangster jalanan. Lengkap dengan senjata baseball yang buat dia semakin Badass. Terdapat jaket Street Wear yang buat dia seperti seorang preman jalanan. Jangan lupa, seekor kodok yang menjadi teman dari Akai juga mendapatkan perubahan dari segi tampilan ketika dia gunakan skin ini. Kodok Akai akan berubah warna menjadi emas, dan menggunakan kaos dengan tema anak jalanan juga.

4. Cyclops – Zombie Bambino (Season 17)

[OPINI] 7 Skin Mobile Legends Terkeren dari Season 1 sampai Season 23 Tahun 2022 11

Cyclops dengan skin season 17 di Mobile Legends, akan merubahnya menjadi seorang vampire dari Cina. Lengkap dengan aksesoris kalung batu giok, sebuah mantra penghenti vampire di topinya, serta baju kekaisaran Cina.

Cyclops juga miliki tas yang berbentuk seperti kotak penyegel vampire di Cina ya. Sayangnya, skin season Cylops ini tidak akan merubah efek dari skill – skillnya. Menjadikan skin ini cuman masuk ke urutan 4 terkeren saja.

5. Rafaela – Star Chaser (Season 18)

[OPINI] 7 Skin Mobile Legends Terkeren dari Season 1 sampai Season 23 Tahun 2022 12

Rafaela dengan skin season 18 di Mobile Legends, cukup keren untuk dimasukkan dalam list ini. Dia miliki tampilan bak dewi sesungguhnya ketika gunakan skin ini. Hal yang paling mengagumkan adalah animasi Orb yang ada di Staff senjata Rafaela. Orb tersebut tampak sangat keren dengan kemilau cahaya biru di sekitarnya.

Sayangnya, skin ini hanya memberikan perubahan efek warna kepada skill – skill Rafaela. Efek tersebut juga tidak terlalu tampak ketika digunakan di dalam game ya.

6. Nana – Graveyard Party (Season 1)

[OPINI] 7 Skin Mobile Legends Terkeren dari Season 1 sampai Season 23 Tahun 2022 13

Salah satu skin ML season terkeren yang patut kita apresiasi adalah skin Nana – Graveyard Party yang hadir sebagai hadiah Season 1 di Mobile Legends. Skin ini akan merubah nana dengan tampilan ala iblis kecil. Lengkap dengan ekor iblis yang ada di mitologi, serta sayap kecil di atas kepalanya.

Namun, skin season Nana ini juga tidak berikan efek skill apa – apa ya. Jadi, hanya tampilan Nana saja yang keren ketika gunakan skin tersebut.

7. Masha (Season 23)

[OPINI] 7 Skin Mobile Legends Terkeren dari Season 1 sampai Season 23 Tahun 2022 14

Walaupun Season 23 belum berakhir, namun sudah terdapat bocoran skin season 23 untuk Hero Masha di Mobile Legends. Terlihat dari bocoran, skin ini sangatlah keren dan hadirkan Animasi yang bagus juga.

Alasannya, Skin ini sangat menggambarkan Masha sebagai seorang petarung dengan penampilan barunya. Cakar yang menjadi senjata utama Masha, akan dirubah menjadi senjata cakar robot yang sangat keren. Tak hanya itu, rambut gimbal yang diberikan untuk Masha pada skin ML ini akan sangat cocok, dan buat dia seperti seorang petarung sejati yang keren.

Nah, itulah 7 Skin Mobile Legends terkeren dari Season 1 sampai Season 23 beserta alasannya. Menurutmu, skin mana yang paling keren di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version