Skin Natal Fanny Mobile Legends buatmu kepanasan!

Mobile Legends Wallpaper

Mobile Legends Wallpaper

Setiap tahunnya, Mobile Legends kerap memberikan sebuah update skin event terbaru untuk para pemainnya. Salah satunya adalah skin Natal yang pastinya dirilis untuk bulan Desember dengan nama “Christmas Carnival”. Sebelumnya, kita telah mendapatkan skin Claude, Miya, Lancelot dan Odette, dan akhirnya pada update tahun 2020, Moonton akan memberikan sebuah skin natal khusus untuk Fanny!


Salah satu leakers mobile legends Dafri X Kun, menemukan sebuah artwork terkait dengan skin Fanny kedepannya. Di skin tersebut, Fanny menggunakan sebuah coat berwarna hijau, dengan pita serta rok mini yang membuat claude pun menjadi ternganga melihatnya. Jika melihat dari efek skin Mobile Legends christmas lainnya, sepertinya fanny juga akan mendapatkan perubahan efek skill ataupun desain.

Masih belum diketahui harga terkait dari skin natal kali ini, dan Moonton sendiri pun belum memberikan keterangan terhadap leak tersebut, sehingga penulis tidak bisa memberikan lebih banyak informasi lagi. Namun, jika mengikuti harga skin lainny, pemain harus melakukan top-up sebanyak 750 diamonds seperti skin natal mobile legends lainnya


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version