Skin Pink Mercy Berhasil Toreh $13 Juta Dollar dan Membantu Research Kanker

in , ,

Menjadi seorang gamer kadang memiliki pandangan tersendiri didalam kehidupan sosial, banyak dari mereka yang tak tahu cenderung menganggap bahwa budaya game merupakan hal yang buruk. Namun melalui agenda amal ini, tentu statement dan juga paradigma tersebut mulai bisa dipatahkan. Kanker memang menjadi penyakit yang sangat-sangat mematikan, penyakit tersebut bisa menyerang siapapun dari kita. Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan kerja sama dengan badan penelitian kanker payu dara atau Breast Cancer Research Foundation. Blizzard mengirimkan ucapan terimakasih untuk yang terakhir kalinya melalui website resmi miliknya.

Ini merupakan donasi terbesar sebuah perusahaan yang berkerja sama dengan Breast Cancer Research Foundation selama 25 tahun, dan semua ini karena bantuan dari Kalian Semua.

Kampanye pun digalakan dengan massive yang melibatkan banyak streamer dan konten kreator. Seluruh komintas saling bahu membahu menciptakan karya untuk membantu mendorong angka donasi hingga menyentuh angka $12.7 Juta Dollar. Semua ini adalah jerih payah seluruh gamer diseluruh dunia.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person