Skin PUBG Khusus Shroud Tak Kunjung Dirilis, Shroud Salahkan Developer PUBG

in , ,

Patut diketahui bahwa diluar negeri sana, Fortnite benar-benar menjadi sebuah fenomena tertentu, dimana mayoritas gamers sampai artis bermain game battle royale Fortnite. Namun berbeda dengan Shroud dan juga Dr Disrepect yang tetap berdedikasi  untuk melakukan stream utama mereka memainkan game PUBG, hal ini sepertinya diapresasi oleh developer PUBG dengan membuat skin bertemakan mereka berdua. Namun setelah pengumuman resmi dan juga mempertontonkan buah kerja sama mereka, skin tersebut tak kunjung dirilis.

Kesimpang siuran ini lantas semakin membuat fans berat dari Shroud, terus mempertanyakan perkembangan skin mereka berdua. Setelah dibanjiri pertanyaan mengenai kejelasan skin tersebut, lelaki kelahiran Canada ini akhirnya memutuskan untuk buka suara. Permasalahan utama yang ia rasakan ialah komunikasi yang kurang baik, dan juga ia merasa tengah mengatur sistem yang akan menghubungkan skinnya nanti.

Apakah skin bakal rilis tengah malam ini ? atau nanti siang ? Aku sedang berusaha mencari tahu, melalui telfon, mengirim pesan, demi mengetahui perkembangan hal ini.

Jujur, semua urusan soal skin ini, sebenarnya bagus sih tapi kayaknya hal ini tidak di-manage sebagaimana mestinya. Bisa lebih bagus lagi harusnya.
Tapi ya, aku gak dapat kejelasan yang jelas entah karena alasan apa. Jadi aku gak tau, Aku dah mencoba mencari jawaban, aku berusaha bertanya, tapi mereka juga kayaknya gak punya jawaban yang aku cari, karena Twitch sedang dalam tahap pengintegrasian sistem baru untuk urusan skin ini.
Ini mungkin jadi masalah yang lumayan besar gak cuman buat PUBG, tapi buat Twitch juga. Mereka sedang dalam tahap pengintegrasian sistem baru untuk hal ini, jadi mungkin bakalan berakhir keren deh. -Shroud
Full video

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person