Skin Richter AOV Terbaru Sajikan Paduan The Witcher Rasa Star Wars


Follow Us

AOV nampaknya semakin agresif dalam perilisan update tahun ini, tidak puas dengan rilisnya banyak hero akhir-akhir ini, game besutan Tencent ini masih memiliki banyak kartu As dalam ambisi kuasai pasar Moba Mobile di Dunia terutama Asia Tenggara.

Nulis artikel dibayar

Dari Crossover, Lisensi dan Art Work yang bagus yang bertema “Mirip Karakter Ikonik” nampaknya masih menjadi senjata utama dari Moba yang di Indonesia terkenal berkat kedatangan Batman dan 7 Miliarnya pada tahun 2017.

Skin baru lagi-lagi tiba, Richter kebagian merasakan Skin dengan nuansa Luar Angkasa / Antariksa lewat skin ala Star Wars yang akan rilis sebentar lagi di server-server resmi AOV di Dunia, seperti apa bentuk skin tersebut? kita lihat foto dibawah:

Namun apa yang terlintas pertama kali pada kepala kami saat melihat ini? Keren? tentu ,itu jelas! namun kesan “Ikonik kami rasa lebih pekat dibandingkan  kekaguman kami akan skin ini”.

Seolah perpaduan antara The Witcher yaitu Geralt yang dimana sangat mirip dengan karakter dari Richter itu sendiri, dimana mereka sama-sama Hunter di game-nya masing-masing.

BACA JUGA  Mobile Legends SEA Cup, Dengan Indonesia Sebagai Salah Satu Peserta yang akan Bertanding di Filipina

Kenapa kami berani menyebut dan mengaitkan The Witcher disini? mari kita lanjut saja.


Kemiripan Richter dan Geralt

Kedua karakter ini tentunya memiliki kesan “berwibawa” pada lore-nya masing-masing:

1. Richter

Richter Splash Art

Richter adalah seorang mantan Demon Hunter yang rela mati demi membela umat manusia sampai akhirnya keagungan gelar Demon Hunter hanyalah menjadi masa lalu baginya, karena Demon Hunter resmi dibubarkan oleh Raja sampai akhirnya Richter menjadi Pengembara, namun biarpun sudah tidak resmi menjadi Demon Hunter Richter tetap memegang prinsipnya dimana ada ancaman terutama oleh Demon maka Richter akan bertarung layaknya tugas seorang Demon Hunter. Richter juga mendapatkan kekuatanya dengan cara latihan ala militer pasukan khusus dan percobaan dimana seorang calon Demon Hunter harus digabungkan dengan kekuatan Abyss atau kegelapan, jadi kesanya memanfaatkan kegelapan untuk melawan kekuatan jahat.

2. Geralt

Geralt The Witcher

Sedangkan Geralt adalah tokoh utama dari Game dan Novel The Witcher  dimana The Wicther sendiri berkisah tentang seorang manusia mutan dengan kemampuan sihir dan kekuatan yang lebih superior daripada manusia biasa. Ia juga jago membuat ramuan sehingga bisa melihat dalam gelap, kelebihan lainnya adalah Geralt tidak menua, dan nyaris memiliki kemampuan untuk hidup abadi. Namun sebagai dampak lain dari segala kemampuan yang dimiliki, ia tak akan bisa punya anak dan tak punya empati. Sebagai Witcher, pemburu monster, ia akan hidup dari setiap kontrak yang dibuat.

BACA JUGA  Penyihir Lucu ini Bakalan Jadi Hero Ke-86 dari Mobile Legends!

Novel karya Andrzej Sapkowski ini telah diterjemahkan lebih dari 20 bahasa. Berbeda dengan game-nya, the Withcer versi Sapkowski fokus kepada perjalanan Withcer muda saat memperoleh kekuatannya, bagaimana cara mengalahkan monster, hingga mempelajari berbagai keahlian memburu serta ramuan sihir. Kemampuan deduksi ala detektif yang dimiliki Witcher akan jadi sebuah twist yang menarik, mengingat kemampuan ini membuat setiap Withcer menjadi detektif yang mengutamakan rasio untuk mencari tahu jawaban sebelum melakukan pembantaian monster.

Serupa tapi tak sama bukan? yang jelas kedua karakter diatas sama-sama unik dan ikonik.


Skin Ikonik Rasa Star Wars

Qui-Gon Jinn dan Obi Wan Kenobi

Kami langsung terbayang akan betapa keren nya waralaba film yang sangat populer sejak era 1980-an hingga saat ini, sangat melekat kisah perseteruan Force antara Jedi dan Sith yang berawal dari kubu yang sama dan kekuatan yang sama hingga kemusnahan yang menimpa kaum pengguna Force (Jedi dan Sith) karena peperangan yang tiada akhir.

BACA JUGA  Evos Esport Jadi Wakil Indonesia diajang AOV World Cup 2019, Tergabung Kedalam Group Neraka

Jujur ini mengingatkan kami pada karakter Obi Wan dan Qui-Gon Jinn jika melihat skin Richter ala Star Wars tersebut, ibarat nostalgia sekaligus perpaduan tepat yang diramu menjadi suatu karya baru.

1. Obi Wan Kenobi

2. Qui-Gon Jinn 

Bentuk wajah Qui-Gon dan Bentuk Lightsaber biru milik Obi wan seolah-olah diramu menjadi satu hal baru yaitu skin Richter ala Star Wars ini.


Source: Star Wars Fandom: Obi Wan Kenobi dan Qui-Gon Jinn , Garena AOV Indonesia dan Tirto Id


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item