Skin Season 15 Mobile Legends untuk Marksman yang tidak Populer dari Moonton!

258865482

Setiap pergantian season Mobile Legends, Moonton memberikan sebuah skin baru untuk kalian yang berada di rank Master dan diatasnya. Sebelumnya di season 14, Moonton memberikan sebuah skin season baru untuk Pharsa yang bernama Enchanting Witch, dan untuk kali ini di season 15, skin yang diberikan adalah untuk hero marksman Clint.

Dapat dilihat pada gambar diatas, Codename dari skin tersebut adalah Witch Hunter. Dimana Clint, hero marksman akan mendapatkan perubahan display animasi, serta visual effect dari hampir semua skill yang dimilikinya. Visual design dari Clint juga mengalami perombakan dimana ia akan menggunakan senjata sniper untuk menembak musuh – musuhnya.


Selain itu, dilihat dari video singkat diatas yang diberikan oleh salah satu akun leak Instagram Mobile legends, efek yang diberikan juga akan berubah semuanya. Sebenarnya, pemberian skin season untuk hero ini cukup membingungkan pemain – pemain Mobile legends. Pasalnya, Clint sendiri merupakan salah satu hero yang tidak masuk kedalam META sekarang ini, kalah dengan hero – hero lain seperti Wan-Wan, Granger, dan Bruno.

Hal ini membuat pemain Mobile legends mengira – ngira bahwa Moonton hanya memberikan skin season untuk hero – hero yang tidak populer, jarang dimainkan, dan tidak masuk kedalam META season tersebut. Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan skin hero marksman Clint tersebut, dan terkait dengan keputusan Moonton untuk memberikan skin season untuk hero – hero tidak populer tersebut?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version