Prediksi Benar, Grock akan Dapatkan Skin Season 24 di Mobile Legends (ML)

[Opini] Prediksi Skin Season 24 di Mobile Legends

Baru – baru ini, kami melakukan prediksi Skin Season 24 di Mobile Legends (ML). Dalam predksi tersebut, kami menyebutkan bahwa kemungkinan besar ada 3 pilihan Hero yang akan dapatkan Skin Season kali ini di Mobile Legends.

3 Hero tersebut adalah Grock, Kadita, dan Faramis. Mereka dipilih berdasarkan beberapa bocoran Skin belakangan ini yang sedang digarap oleh Moonton.

Nah, melansir dari leaker dengan nama Channel Wise King Update, telah dikonfirmasi bahwa Grock akan dapatkan Skin Season 24 di Mobile Legends (ML). Grock memang menjadi salah satu Hero populer di Season 24 kali ini. Dengan kepopuleran tersebut, maka Grock mungkin akan menjadi Hero yang lebih populer lagi ketika reset Season 24 ini, dan mendapatkan Skin terbaru.

Skin Season 24 ini akan hadir pada tanggal 2 Juli 2022 di Mobile Legends.

Gameplay Skin Season 24 di Mobile Legends (ML)

https://www.youtube.com/watch?v=9U1WL7TQUPY

Skin Season 24 ML kali ini bernama bernama Ancient Totem. Skin ini akan merubah Grock menjadi penjaga Piramida.

Kita dapat melihat Grock mengenakan Armor serba emas, dan dengan Topeng seperti Golem penjaga piramida ya. Terdapat aksesoris topeng dengan bulu berwarna biru dan hijau untuk menghiasi Grock agar lebih keren.

Sayangnya, dari bocoran Gameplay yang dihadirkan oleh leaker ini, kita dapat melihat bahwa tidak terdapat banyak perubahan efek Skill ketika Grock gunakan Skin Season ini. Hal ini tentu sangat disayangkan, dimana Skinnya tampak biasa saja. Kita juga tidak dapat mengeluhkan hal tersebut, karena memang Skin ini diberikan secara gratis ya.

Nah, itulah berita seputar Grock yang akan dapatkan Skin Season 24 di Mobile Legends (ML). Bagaimana menurutmu tentang Skin Season kali ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version