Skin Senjata CSGO Ini Terjual Rp 21 Juta Karena Bentuk Motif yang “Aneh”

Skin Senjata CSGO

Skin Senjata CSGO – Tak hanya dari aspek gameplaynya yang unik dan inovatif, game bertajuk Counter-Strike Global Offensive atau biasa disingkat CSGO juga populer berkat kehadiran skin senjata dalam game. Kehadiran item tersebut juga sering dimanfaatkan untuk. Keperluan trading dengan pemain lainnya dimana harga suatu item umumnya ditentukan dari tingkat kelangkaan maupun keunikannya.

Terkadang, aspek keunikan dari skin juga dipengaruhi oleh hal yang terkesan nyeleneh. Baru-baru ini, terdapat kabar bahwa sebuah skin unik untuk senjata pistol dalam game CSGO dilaporkan berhasil terjual hingga puluhan juta. Bukan karena tingkat kelangkaannya, namun alasan skin tersebut memiliki harga terlampau mahal karena motif bentuknya yang dianggap terkesan “mencurigakan”.

Motif Tak Senonoh, Skin Senjata CSGO Ini Terjual hingga Rp 21 Juta

Counter Strike

Sebuah skin di dalam game CSGO untuk pistol Five-Seven baru saja berhasil terjual dengan harga yang cukup tinggi. Skin yang dijuluki dengan nama “Kami” tersebut memiliki 1000 variasi. Namun, salah satu variasi pola, tepatnya pola nomor 909 terbilang cukup unik lantaran terlihat motif yang dianggap menyerupai “organ reproduksi” wanita di bagian belakang pistol.

Motif Tak Senonoh, Skin Pistol CSGO ini Terjual hingga Rp 21 Juta

Keunikan tersebut membuatnya menjadi skin yang sangat langka, sehingga harga yang ditawarkan pun juga melambung tinggi. Pemain sekaligus trader CSGO bernama Pops selaku pemilik awal dari skin telah menjualnya seharga $1,400, atau kira kira setara 21,7 juta rupiah kepada pemain lainnya bernama Leafy.

Tak tanggung-tanggung, pembeli juga sekaligus memasang 4 buah sticker yang juga dibanderol harga tinggi, sehingga total harga pistol saat ini mencapai $2,700 atau setara 42 juta rupiah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Transaksi Case dan Kunci CSGO Melonjak Setelah Counter Strike 2 Diumumkan

Transaksi Case dan Kunci CSGO Melonjak Setelah Counter Strike 2 Diumumkan

Tak hanya dari keunikannya saja, namun sepertinya skin Kami nomor 909 memiliki harga yang mahal juga dipengaruhi oleh kehadiran sekuel Counter Strike 2. Setelah resmi diumumkan, jumlah pemain CSGO dilaporkan turut meningkat, tentunya hal tersebut otomatis membuat banyak harga item seperti transaksi case dan kunci yang turut melonjak.

Influensi game terhadap pemain membuktikan bahwa seri game Counter Strike yang pertama rilis tahun 1999 lalu masih terus eksis hingga kini. Sayangnya, salah satu kendala game yang berskala besar adalah dengan kehadiran pemain curang atau biasa disebut cheater. Untungnya, Valve selaku pihak developer sudah memiliki strategi khusus untuk menangani cheater di CS2 dengan menghentikan matchmaking jika terdeteksi pemain yang berlaku curang.

Disamping pengumumannya, kehadiran Counter Strike 2 juga menimbulkan banyak rumor yang menarik. Contohnya seperti singgungan untuk game Left 4 Dead 3 bahkan hingga adaptasi Counter Strike 2 di platform mobile. Namun keduanya hingga kini masih hanya sekedar rumor dan belum ada pernyataan resmi dari developer.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Counter-Strike serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version