Skin Seram Event Halloween Rainbow Six Siege Bocor!

rainbow six siege leaked halloween skins
Mereka bocor lebih dulu.

Manusia miliki budaya yang beragam di berbagai wilayah penjuru dunia. Namun keberagamannya, miliki beberapa “template” yang kurang lebih akan mirip dengan sekumpulan manusia di belahan bumi yang berbeda. Salah satunya adalah festival yang umumnya dilestarikan secara turun temurun. Umumnya, festival dilaksanakan untuk merayakan sesuatu, namun juga tidak menutup kemungkinan untuk menghormati sesuatu. Menghormati jiwa orang mati misalnya yang dilakukan di festival yang kita kenal sebagai Halloween hingga saat ini. Seiring dengan berkembangnya teknologi khususnya internet, budaya ini juga diadaptasi di berbagai media perantara, khususnya video game. Namun sayang, perayaan yang telah dipersiapkan Tom Clancy’s Rainbow Six Siege untuk menghormati jiwa orang mati tersebut harus bocor melalui skin spesialnya.

https://www.youtube.com/watch?v=xxEfFjvwhZw


Melalui channel YouTube orang Jepang bernama Obutsu/Obutu (secara harfiah berarti “sampah”), beberapa skin seram event Halloween untuk Tom Clancy’s Rainbow Six Siege yang kemungkinan akan dilaksanakan bulan Oktober nanti (Halloween umumnya dilaksanakan akhir Oktober) justru bocor. Beberapa skin seperti Doc yang jadi zombie ilmuwan gila, monster Kapkan, hingga Frost yang justru menggunakan gabungan antara hantu Kuchisake Onna dan Oni dari Jepang yang seharusnya dikenakan oleh Hibana.

Beberapa skin non-halloween juga sempat bocor. Caveira tanpa make-up, dan Gridlock dengan wajah yang diwarna juga muncul dalam video tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, belum ada informasi kapan skin tersebut akan dirilis selain bulan Oktober atau mendekati bulan Oktober tahun ini. Jadi sepertinya kita harus menunggu informasi teranyarnya dari Ubisoft setelah mereka mengupdatenya di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

Baca artikel terkait Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau artikel menarik lainnya dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version