Fix! Nana Dapatkan Skin Starlight Bulan Juli 2022 di Mobile Legends

Fix! Nana Dapatkan Skin Starlight Bulan Juli 2022 di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan Facebook ML_Daily, telah dikonfirmasi bahwa Nana akan dapatkan Skin Starlight Bulan Juli 2022 di Mobile Legends. Belum ada keterangan pasti tentang nama dari skin tersebut.

Sebelumnya, terdapat rumor yang sebutkan bahwa Natan akan dapatkan Skin Starlight bulan Juli mendatang. Namun, berita ini memang belum pasti, dan Moonton dapat merubahnya kapanpun ya. Jadi, sudah dipastikan bahwa Nana yang akan dapatkan Skin Starlight bulan Juli mendatang.

Akan tetapi, dari gambar yang dibagikan oleh leaker, kita dapat melihat bahwa Nana bersama Molina akan menjadi sangat imut dengan Skin Starlight-nya ini.

Dalam Background gambar tersebut, kita dapat melihat Nana dan Molina sedang bermain di dekat tanggal. Di belakang Nana terdapat sebuah gedung tinggi, yang menandakan bahwa Nana berada di Timeline saat dunia sudah maju (masa depan).

Boomerang yang menjadi senjata andalan Nana akan dirubah menjadi sangat keren, dengan warna – warni yang buatnya lebih menyenangkan untuk dimainkan.

Nana juga tampak mengenakan sebuah Hoodie berwarna hijau, dan celana pendek berwarna hitam. Merubahnya menjadi seorang anak kecil imut, dengan telingat dan butut kucing khas suku Leona.

Harga Skin Starlight Bulan Juli 2022 di Mobile Legends

Harga Skin Starlight bulan juli 2022 di Mobile Legends tentunya sama dengan skin – skin lainnya, yaitu 550 Diamonds, atau setara dengan 140 – 150 Ribu Rupiah.

Jadi, kalau kalian ingin mendapatkan Skin Starlight Nana ini, maka siapkan uang yang kami sebutkan di atas ya.

Namun, belum ada bocoran Gameplay ketika Nana gunakan Skin Starlight tersebut di Mobile Legends. Jadi, kami belum bisa menyebutkan apakah Skin tersebut sepadan untuk dibeli atau tidak.

Nah, itulah berita seputar Nana yang dapatkan Skin Starlight Bulan Juli 2022 di Mobile Legends. Apakah kamu salah satu pemain yang menunggu – nunggu skin tersebut untuk segera rilis nantinya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version