[Rumor] Bocoran Skin Starlight Bulan Juli 2022 di Mobile Legends untuk Natan

[Rumor] Bocoran Skin Starlight Bulan Juli 2022 di Mobile Legends untuk Natan

Dilansir dari leaker dengan akun Twitter Txt_Mlbb, terdapat rumor bocoran skin Starlight bulan Juli 2022 di Mobile Legends untuk Natan – Captain Chrono. Namun, hal ini belum pasti.

Berdasarkan keterangan dari leaker, ada 4 kandidad Hero yang akan mendapatkan skin Starlight Bulan Juli 2022 mendatang. Ke-4 Hero tersebut adalah Natan, Nana, Floryn dan Karina.

Namun, baru skin Starlight Natan yang bisa didapatkan penampakannya oleh para leaker. Jadi, kemungkinan besar memang Natan yang akan mendapatkan skin Starlight berikutnya ya.

Keputusan akhir tetaplah di tangan Moonton selaku pengembang Mobile Legends. Bisa jadi, dengan banyaknya minat pemain yang menginginkan Skin Starligth Nana, Floryn, atau Karina, maka Skin Starlight Juli 2022 akan milik salah satu dari 3 Hero tersebut.

Pastinya, kita hanya bisa menunggu kabar bocoran Mobile Legends selanjutnya dari para leaker.

Review Rumor Bocoran Skin Starlight Bulan Juli 2022 di Mobile Legends

Dari penampilan Skin Starlight Natan di atas, kita bisa melihat bahwa Hero Marksman ini akan miliki baju seorang kapten kapal luar angkasa.

Dia akan mengenakan baju berwarna merah, lengkap dengan Armor berwarna putih khas seorang penjelajah luar angkasa. Senjata utama Natan akan berwarna orange, dan tidak terlau banyak berubah.

Dari Review tersebut, Natan tidak memiliki banyak perubahan yang signifikan ketika gunakan Skin Starlight terbarunya ini. Jadi, kami belum bisa menyarankan apakah skin ini bagus untuk dibeli atau tidak.

Nah, itulah berita seputar rumor bocoran skin Starlight bulan Juli 2022 di Mobile Legends. Apakah kamu tertarik untuk memiliki skin Starlight ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version