Bocoran Skin Starlight Bulan Juni 2022 di Mobile Legends

Bocoran Skin Starlight Bulan Juni 2022 di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan nama Channel King_Aog, telah terdapat bocoran Skin Starlight bulan Juni 2022 di Mobile Legends.

Skin ini telah dikonfirmasi untuk Hero Tigreal dengan nama “Galactic Marshal”. Tigreal akan dirubah menjadi seorang tentara luar angkasa, dengan Armor perpaduan warna hijau, putih, dan hitam.

Skin ini tampak terlihat sangat keren untuk Tigreal di Mobile Legends. Jadi, kalau kalian menantikan Skin ini untuk segera hadir, siap – siaplah untuk mengeluarkan uang sebesar 140 – 150 Ribu Rupiah untuk membeli skin ini ya.

Pilihan Skin Starlight Bulan Juni 2022 di Mobile Legends

Bocoran Skin Starlight Bulan Juni 2022 di Mobile Legends 2

Ketika kita membeli Skin Starlight di Mobile Legends, akan terdapat pilihan Skin gratis lainnya yang bisa kalian dapatkan. Kali ini, Moonton akan memberikan pilihan seperti itu juga untuk ketika kalian membeli Skin Starlight Juni 2022 di Mobile Legends.

Pilihan Skin gratis yang bisa kalian dapatkan adalah Selena – Double Identity, Granger – Bio Soldier, Lancelot – Dark Earl, dan Marsha – Combat Maiden.

Kalin bisa menentukan Skin Hero gratis apa yang ingin kalian dapatkan nantinya ya. Jadi, ketika kalian membeli Starlight di Mobile Legends nanti, kalian tidak terlalu merasa rugi karena pilihan Skin gratis yang ada tidak cocok dengan apa yang kalian inginkan.

Itulah berita seputar bocoran Skin Starlight bulan Juni 2022 di Mobile Legends beserta hadiah Skin gratis yang akan diberikan Moonton nantinya. Apakah kamu tertarik untuk membeli Skin Starlight kali ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version