Bocoran Skin Starlight Bulan Mei 2022 di Mobile Legends

Bocoran Skin Starlight Bulan Mei 2022 di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan Channel Youtube Ace Unyil Official Gaming, terdapat bocoran skin Starlight bulan Mei 2022 di Mobile Legends. Tampaknya Hero Paquito akan mendapatkan skin Starlight ini yang bernama ‘Fulgent Punch’.

Skin tersebut mengusung tema cahaya dengan warna emas mencoloknya. Tidak hanya bertema ‘cahaya’, namun Paquito akan tampak seperti seorang prajurit matahari dengan tato logo Dewa Matahari di dahinya.

Sarung tinju yang menjadi senjata ikonik dari Paquito juga akan diberikan motif yang sama dengan di dahinya ya. Paquito juga akan mengenakan Armor berwarna putih, abu – abu dan emas.

Terdapat Armor emas mencolok di dadanya seperti karakter Ultraman atau Iron-Man. Hal ini cukup mengejutkan bahwa banyak dari para pemain yang berhasil menebak bocoran Skin Starlight bulan Mei 2022 di Mobile Legends untuk Paquito.

Mobile Legends dapat kalian mainkan di Android atau IOS kesayanganmu ya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Harga Skin Starlight Bulan Mei 2022 di Mobile Legends

Bocoran Skin Starlight Bulan Mei 2022 di Mobile Legends 2

Skin Starlight merupakan event bulanan, dimana kalian hanya dapat membeli skin ekslusif tersebut dalam jangka waktu 1 bulan. Harga untuk membeli Skin Starlight Paquito bulan Mei 2022 nanti adalah 550 Diamonds, atau setara dengan 140 – 150 Ribu Rupiah.

Namun, apabila kalian memiliki diskon, maka kalian bisa mendapatkan harga yang lebih murah ya. Sekitar 350-an Diamonds, atau setara dengan 95 – 100 Ribu Rupiah.

Nah, itulah berita seputar bocoran Skin Starlight bulan Mei 2022 di Mobile Legends. Setelah melihat penampakan skin Starlight tersebut, apakah kalian akan membelinya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version