Skin Starlight Jawhead Mobile Legends Bulan Juni 2021!

Screenshot 38

Mobile Legends

Mobile Legends setiap bulannya akan memberikan sebuah skin baru untuk para pemainnya. Skin tersebut hadir dengan nama Starlight. Pemain yang tertarik bisa mendapatkan skin tersebut dengan membeli starlight yang merupakan battle pass versi Mobile Legends.

Moonton sendiri mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah skin starlight baru untuk para pengguna Jawhead dengan nama “Candy Bear”


Candy Bear adalah skin starlight bulan Juni 2021 Mobile Legends, yang akan merubah tampilan robot jawhead menjadi teddy bear imut dengan kemampuan yang mematikan. Tak hanya itu, Ellie yang merupakan gadis kecil yang mengendarai jawhead pun akan berubah menjadi lebih imut dengan tampilan skin tersebut.

Tak hanya tampilan, skin tersebut juga akan merubah semua efek skill yang dimiliki oleh Jawhead secara keseluruhan. Skill 1 jawhead akan berubah dari Roket usang menjadi hati kecil yang akan menyerang musuh – musuhnya, dan Ultimatenya akan memberikan trail pelangi yang membuat Jawhead terlihat apik.

Sekali lagi, jika kalian tertarik dengan skin jawhead “Candy Bear” Mobile Legends ini. Kalian bisa mendapatkannya dengan membeli Starlight Mobile Legends.

Gamebrott bekerja sama dengan Codashop yang merupakan salah satu situs top-up diamond Mobile Legends yang murah dan terpercaya. Kalian juga bisa membeli Starlight Mobile Legends di Situs Codashop Gamebrott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version