Bocoran Skin Starlight September 2022 di Mobile Legends (ML)

Bocoran Skin Starlight September 2022 di Mobile Legends (ML)

Bocoran Skin Starlight September 2022 di Mobile Legends (ML)

Melansir dari leaker dengan nama Channel Hero Pofa, terdapat bocoran Skin Starlight September 2022 di Mobile Legends. Skin ini diperuntukkan untuk Hero Atlas dengan nama “Space Mech”.

Mungkin, banyak dari kalian bertanya kenapa Skin Stalight September 2022 diperuntukkan bagi Atlas di ML? Alasannya karena Atlas menjadi Hero yang cukup populer di Mobile Legends Season 25 ini.

Atlas juga menjadi Hero Tank yang kerap digunakan pada Turnamen Mobile Legends MPL Season 9 dan MSC 2022 lalu. Pastinya, dengan banyaknya pro player yang gunakan Atlas di Turnamen besar Mobile Legends, para pemain lainnya juga akan mencoba Hero ini di Mode Rank ya.

Tampilan Skin Starlight September 2022 di Mobile Legends (ML)

Bocoran Skin Starlight September 2022 di Mobile Legends (ML) 2

Nah, bagi kalian yang penasaran, bisa melihat tampilan dari Skin Starlight September 2022 di Mobile Legends (ML) pada gambar di atas ya.

Sesuai namanya “Space Mech”, maka Atlas akan dirubah dengan tampilan robot luar angkasa. Atlas akan mengenakan kostum robot yang didominasi warna perak dan biru. Hero Tank satu ini juga tampak seperti sebuah mainan.

Kalau kalian pernah menonton animasi Toy Story, maka kalian tidak akan asing dengan tampilan dari Skin untuk Atlas di Mobile Legends ini ya.

Nah, itulah berita seputar bocoran Skin Starlight September 2022 di Mobile Legends (ML). Apakah kamu tertarik untuk mendapatkan Skin ini di ML brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version