Skin Starwars Mobile Legends Untuk Kimmy dan Alucard

Mobile Legends

Mobile Legends

Beberapa saat yang lalu, Moonton sebuah event kolaborasi Mobile Legends x Starwars yang menghadirkan 2 buah skin untuk Cyclops dan Argus yaitu Master Yoda dan Darth Vader. Kolaborasi tersebut terbilang cukup sukses dengan banyaknya respon positif dari para pemainnya. Hal ini terbukti dari hadirnya event kedua yang dirumorkan akan menghadirkan 2 buah skin baru untuk Alucard dan Kimmy.


Informasi ini diketahui berasal dari akun sosial media Facebook, @ml_leaks yang mengirimkan gambar terkait dengan skin Alucard dan skin Kimmy. Kedepannya, Alucard akan mendapatkan skin Obi-Wan Kenobi lengkap dengan light saber biru miliknya, dan Kimmy akan mendapatkan skin Storm Trooper lengkap dengan senjata kebanggaannya.

Bocoran ini tentu meningkatkan hype dari para pemain dan fans Mobile Legends. Yuk, simak beberapa komentar dari pemain Mobile Legends pada postingan tersebut.

Komentar Pemain Mobile Legends Terkait Bocoran Tersebut.

“Skin ini sangat cocok untuk Kimmy karena tembakannya sering tidak kena,” ungkap Miko Tolentino pada postingan bocoran tersebut.

“Saya berharap Kimmy berjalan di skin ini dan bukannya melayang dengan menggunakan engine miliknya,” komentar Jusman Hamza pada postingan tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jay sendiri mengungkapkan bahwa “Aku lebih menyukai Darth Maul di Sun daripada Alucard mendapatkan skin Obi Wan, dan Darth Maul sendiri merupakan tokoh jahat utama di Revenge of the Sith”.


Terkait dengan bocoran rumor dan informasi ini, Moonton belum memberikan tanggapannya sama sekali. Mobile Legends merupakan game MOBA Mobile yang dirilis di android dan iOS. Hadirnya skin ini tentunya akan memberikan hype yang cukup besar untuk para pemainnya termasuk dengan fans Star Wars.

Nah, bagaimana menurut kalian brott? Apakah kalian akan membeli kedua skin tersebut?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version