Developer Tak Anjurkan Pemain Pakai Skin Suit Eve Stellar Blade, Mengapa?

skin suit eve stellar blade

Antisipasi penggemar terhadap perilisan penuh game ini tak perlu lah lagi dipertanyakan. Melihat bagaimana kerennya Eve, protagonis kita, dalam menebas banyak musuh tanpa menghilangkan keanggunannya.

Melalui demo-nya, Stellar Blade baru hadirkan dua pilihan skin untuk Eve; Default dan Skin Suit. Skin Suit inilah yang juga menjadi salah satu alasan keantusiasan penggemar. Akan tetapi, developer lebih anjurkan pemain untuk pakai default skin Eve Stellar Blade. Mengapa?

Pakai Skin Suit Eve Stellar Blade Ternyata Tak Dianjurkan Developer

Dalam wawancara bersama Famitsu, Developer Stellar Blade Hyung Tae Kim, anjurkan pemain untuk ‘menghias’ Eve mereka dengan skin yang sesungguhnya, sebab Skin Suit yang lebih disukai pemain nyatanya tak bisa memberikan buff apapun, malah memperlebar kesempatan Eve mendapat lebih banyak damage dari musuh.

Hal ini juga didukung dengan deskripsi in-game yang mana pemain akan mengalami kecacatan shield sehingga Eve akan lebih rentan digebuk oleh musuh apabila tidak dipakaikan skin yang seharusnya.

“Tingkat kesulitan gameplay akan meningkat secara drastis, jadi aku sarankan kalian buat lebih pakai ‘baju’ (untuk Eve),”

Hyung Tae Kim, Director Stellar Blade.

Selain itu, sang director juga menambahkan bahwa Skin Suit ini sebenarnya hanyalah skin biasa, terbuat dari kain yang biasa, dan warnanya menyerupai kulit, itulah mengapa dia benar-benar terlihat ngepas dan ketat di seluruh tubuh Eve.

Tanggal Rilis Stellar Blade

Tanggal full-released

Hanya dari versi demo saja, para penggemar sudah menaruh hati pada keindahan yang dibawakan oleh game ini. Menilainya sebagai game yang kaya dan berkualitas sangat baik. Bahkan ada pula penggemar yang menyebutkan game ini pasti akan masuk nominasi Game of The Year 2024.

Adapun game ini sendiri direncanakan bakal full-release pada 26 April mendatang eksklusif untuk PS5. Jadi, pemain hanya perlu menunggu kurang dari satu bulan untuk bisa menikmati game ini secara penuh. Gamebrott sendiri berkesempatan mencoba demonya yang mana bisa kalian simak sendiri di sini ya, brott!

Bagaimana menurut kalian mengenai saran dari developer ini, brott? Apakah kalian lebih suka mengenakan default skin-nya atau justru lebih suka mengenakan Skin Suit? Bagikan pendapat di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Stellar Blade atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version