Skin Terbaru Muay Thai Raz Bikin Tekor Challangers? Masa sih?

Garena AOV Indonesia kembali merilis skin terbaru, Skin Raz Muay Thai ini memang sudah banyak dinanti oleh para Challangers tentunya. Namun, terdapat banyak opini yang berujung komplain atas ketidak puasan Challangers karena skin ini untuk sekelas skin Legendary yang didapatkan dengan cara bermain Gacha dari Event Gacha Super Magic terbilang sangatlah sulit. Benarkah?



Mahal? Masa sih?

Beberapa hari yang lalu Garena AOV Indonesia resmi mengumumkan tentang perilisan skin terbaru yang sangat keren ini brott lewat semua sosial media resmi mereka. Tak sedikit yang merasa sangat gembira karena skin yang dinantikan dan sudah menabung untuk mempersiapkan membeli skin ini terkesan sangat antusias. Namun, dibalik itu semua terdapat banyak keluhan Challangers yang merasa bahwa mereka dirugikan oleh pihak Garena karena Skin ini terbilang terlalu mahal karena sudah menghabiskan banyak Voucher namun tak ujung dapat skin yang dinantikan ini brott.

Terdapat beberapa komentar di dalam Video Raz Muay Thai Spotlight berikut:

Komentar keluhan 1
Komentar keluhan 2
Komentar keluhan 3

Jika memang benar keluhan itu nyata jelas wajar saja Challangers merasa kecewa, karena dengan Voucher sebanyak itu harganya tidak bisa dibilang murah brott. Mungkin saja Challangers tersebut berasal dari kalangan pelajar yang belum berpenghasilan, sehingga mereka harus menabung demi mendapatkan skin idaman mereka tersebut.

Tetapi, dalam konteks ini kita juga tidak bisa sepenuhnya menyalahkan Garena. Karena sudah jelas skin ini didapatkan dengan sistem ‘Gacha’ dimana hal ini bisa dibilang mengandalkan keburuntungan saja jika memang ingin dapat harga yang murah. Sedangkan bagi yang sial kamu akan merogoh kocek yang amat dalam demi mendapatkan skin yang kamu inginkan ini brott.


Serius Mahal?

Berbeda dengan nasib Challangers diatas, Pakde Mikha salah satu Youtuber AOV merilis video dimana dia melakukan Gacha skin Raz tersebut yang bisa kamu lihat dibawah:

https://www.youtube.com/watch?v=k7hbHRf-ITE&t=922s


Pakde Mikha berhasil mendapatkan skin ini dengan hanya bermodalkan 250 Voucher saja brott, sangat berbanding kebalik dengan Challangers diatas yang bermain ‘Gacha’ dengan modal yang berkali-kali lipat namun tidak mendapatkan apa-apa. Selain memperlihatkan hoki dari video tersebut, Pakde Mikha juga mengatakan dalam videonya bahwa memang benar adanya beberapa Challangers yang terbilang ‘Sial’ karena sudah banyak mengeluarkan Voucher tapi tidak kunjung dapat skin ini brott.


Bagaimana cara mendapatkan skin ini?

Magic Draw Gacha

Kamu bisa melakukan Gacha dengan mengunjungi tab shop didalam game dan membuka opsi Gacha Magic Draw kemudian memilih tab Level Super.


Selain mendapatkan Skin Raz Muay Thai kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah seperti berikut:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hadiah Magic Draw Gacha

Pada skin Raz Muay Thai ini memang sangatlah terlihat berbeda dengan skin-skin yang lainya, karena skin ini memiliki fitur yang langka seperti, suara bahasa Thailand, Efek baru, dan animasi serangan yang baru. Untuk animasi serangan ini menurut kami hanya ada di skin ini brott sejauh ini. Dimana animasi skill 2 Raz yang biasanya melemparkan bola api lewat tinjunya pada skin ini Raz menggunakan tendangan sebagai pelempar serangan bola api skill 2 nya brott.


Berikut tampilan animasi Skin Raz Muay Thai:

Skin Preview 1
Skin Preview 2
Skin Preview 3
Skin Preview 4
Skin Preview 5

Keren sekali bukan? daripada skin Legendary lainya menurut kami skin Raz ini masihlah yang paling keren dan paling niat dalam pembuatanya. Karena dari segi Suara, Animasi dan Desain terlihat berbeda dan paling eksklusif dibandingkan skin yang lainya.


Worth tidak sih kalau dibeli?

Worth atau tidaknya sebenarnya adalah tergantung penilaian kalian masing-masing brott. Jika kalian pemburu skin dan sudah menunggu skin ini datang menurut kami ya terbilang pantas, karena kalian memang suka dan sudah menunggu dengan mempersiapkan segalanya. (Menabung misalnya)

Namun jika kalian hanya ingin ikut-ikutan membeli skin ini lewat fitur ‘Gacha’ dan tanpa persiapan menurut kami tidak usah saja, karena sangat rugi jika sudah keluar banyak Voucher namun tidak mendapatkan apa-apa. Kecuali hanya iseng-iseng saja, itu urusan yang berbeda.

Sekedar mengingatkan kembali, bahwa Gacha itu mengandalkan keburuntungan, dimana fitur ini sebenarnya mirip-mirip dengan Judi jika didunia nyata. Jadi kalian jangan menyalahkan Developer jika tidak mendapatkan suatu yang kalian inginkan, karena memang sistem operasi Gacha memanglah seperti itu.

Atau kalian juga bisa baca kejelasan dan informasi seputar Gacha dari Artikel rekan kami Ayyadana Akbar.


Bagaimana? beli skin ini gak brott? kalau kami sih pasti beli kalau ada rejeki hehehe

Sekian! Salam Moba Analog!


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar Tech dan Game dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version