Fans Fornite Membuat Skin V for Vendetta dan The Big Lebowski

Skin V for Vendetta dan The Big Lebowski

2 Konsep Skin Fornite

Setelah tadi seorang fan dari Fortnite membuat sebuah skin Black Panther, kali ini ada lagi seorang fans yang membuat sebuah desain Skin V for Vendetta dan The Big Lebowski yang terinspirasi dari karakter di film tersebut. Fans tersebut adalah duo designer yang menamakan diri mereka The Sneaky Bros.

Duo designer tersebut memberikan konsep crossover skin dari karakter V dalam film V for Vendetta dan The Dude dalam film The Big Lebowski. V disebut dengan Masked Martyr, sementara The Dude mereka beri nama Duder Looter.

Mereka berdua bahkan tak hanya mendesain skin saja, tapi juga mendesain senjata untuk Skin V for Vendetta dan The Big Lebowski. Pertama adalah senjata milik V dengan bentuk semacam palu dan memiliki mawar di atasnya yang diberi nama V for Victory Royale, dan senjata Duder Looter adalah semacam palu dengan bola dan pin bowling di atasnya. Senjata tersebut diberi nama The Big Le-Bowl-Ski oleh sang kreator.

Sebelumnya Sneaky Bros juga sudah membuat 2 skin yang mereka impikan bisa ada di game Fortnite yakni Terminator dan karakter dari serial Breaking Bad.

Tapi lagi-lagi, Skin V for Vendetta dan The Big Lebowski sepertinya belum direspon secara serius oleh pengembang. Mungkin karena terhalang masalah hak cipta karakter-karakter tersebut. Jadi sampai saat ini skin-skin keren tersebut hanya sebatas konsep dan imajinasi saja.

Source: Gamerant

Exit mobile version