Skitzy “Fake MrBeast” Bertemu dengan MrBeast Asli

Skitzy Fake Mrbeast

Skitzy Fake MrBeast – Siapa sih yang tidak mengenai konten kreator Youtube populer bernama MrBeast. MrBeast atau nama aslinya Jimmy Donaldson menjadi sosok Youtuber yang banyak ditonton oleh para pengguna platform Youtube dengan banyak Subscriber dia miliki saat ini.

Kehadiran MrBeast sendiri memunculkan banyak meme secara langsung maupun tidak langsung. Bahkan ada juga orang yang mencoba berpenampilan seperti MrBeast alias Fake MrBeast, dia adalah Skitzy. Kemunculan Skitzy dengan berpenampilan seperti MrBeast memunculkan meme baru yang sedang tren di internet.

Bahkan baru-baru ini, Skitzy mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan sang Youtuber!

Skitzy Fake MrBeast Bertemu Langsung dengan MrBeast Asli

Informasi ini diungkap sendiri oleh Skitzy pada sebuah postingan foto di akun Twitter miliknya. Pada foto tersebut, dia terlihat mendapatkan kesempatan bertemu dengan konten kreator Youtube populer, yaitu MrBeast.

Hal ini membuat banyak netizen kaget karena meme dirinya berpenampilan seperti MrBeast tersebut sedang tren di internet dalam beberapa waktu terakhir. Dengan bertemunya MrBeast asli dengan Fake MrBeast alias Skitzy, netizen terlebih penggemar sang Youtuber merasa senang dengan pertemuan mereka berdua.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

AKU BERTEMU DENGAN MRBEAST

Siapa Itu Skitzy “Fake MrBeast”?

Meme Fake MrBeast berawal dari sebuah video Youtube berjudul Squid Game vs. MrBeast – Rap Battle! – ft. Cam Steady & Mike Choe yang di-upload oleh channel Freshy Kanal pada 29 November 2021. Video tersebut memperlihatkan 2 orang sebuah adu rap bertemakan parodi Squid Game dimana salah satunya adalah orang yang terlihat mirip dengan MrBeast, yaitu Skitzy.

Penampilan Skitzy mirip dengan MrBeast ini mencuri perhatian banyak orang dan juga tercipta sebuah meme yang populer di internet. Meme tersebut pertama kali lahir dari sebuah video milik miiwii2 yang di-upload 17 Januari 2022. Video tersebut menjadi viral dan banyak variasi meme lainnya dibuat oleh netizen di berbagai platform, mulai dari Youtube dan juga TikTok.

Gambar yang bisa anda dengar

MrBeast Ingin Kalahkan Subscriber T-Series Demi PewDiePie

MrBeast ingin mengalahkan Subscriber channel Youtube T-Series?

Berbicara mengenai MrBeast, baru-baru ini sang Youtuber mengatakan rencana dia ingin mengalahkan Subscriber T-Series. Hal ini dia lakukan demi PewDiePie dimana waktu itu sang Youtuber tidak berhasil mengalahkan channel Youtube asal India tersebut. Namun ternyata niatnya tersebut mendapatkan berbagai respon dari penggemarnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Skitzy “Fake MrBeast” bertemu dengan MrBeast yang asli secara langsung. Selamat buat Skitzy karena telah bertemu dengan sang idola.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Youtuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version