SKT T1 Terbantai Oleh Para Cheater Dalam Turnamen Profesional Apex Legends

aaa

Baru saja dimulai, turnamen terbesar Apex Legends yaitu Apex Legends Pro Series sudah menuai masalah besar. Masalah yang sama dan biasa terjadi dalam permainan publik Apex Legends yaitu mengenai cheater. Cheater yang meraja lela sangat menyusahkan para pemain profesional Apex Legends, salah satunya adalah SKT T1.

SKT T1 sendiri merupakan tim besar Apex Legends yang dijagokan bakal menjuarai turnamen Apex Legends Pro Series. Namun mereka harus rela terbantai pada minggu pertama turnamen tersebut. Naasnya mereka terbantai oleh para cheater aimbot.

Kejadian terjadi saat pertandingan menyisahkan dua tim saja. Oleh karena itu para pemain SKT T1 mencari dimana letak musuh terakhirnya tersebut. Kurtis “Kurt” Gallo tiba-tiba knockdown padahal dia hanya mengintip letak musuhnya sebentar. Setelah itu dua pemain lainnya yaitu Brendan “BcJ” Jensen dan Haydin “ZerG” Gordon segera bertindak dengan menyerang pemain musuh. Sayangnya mereka berdua juga mati seketika dari pemain yang sama yang menyerang Kurt. Meskipun Kurt mencoba untuk bertarung kembali satu lawan satu dengan shield level 3 masih bukan tandingan cheater tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Turnamen Faceit Apex Legends Pro Series masih akan berlangsung hingga minggu ketujuh. Hadiah yang diperebutkan dalam turnamen tersebut adalah 700 juta rupiah. Sayangnya Apex Legends masih menggunakan format turnamen pertandingan publik dengan penilaian skor berdasarkan urutan finish setelah pertandingan.

Karena adanya cheater tersebut SKT T1 hanya mampu menempati posisi empat klasemen akhir pada minggu pertama dan membawa pulang hadiah sebesar 7 juta rupiah. Sudah lebih dari 770.000 cheater diban oleh Respawn Entertainment hingga saat ini. Namun populasi mereka masih banyak didalam game. Respawn Entertainment sendiri belum memberi tanggapan mengenai insiden cheater didalam turnamennya tersebut.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Apex Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version